Mau Seru-seruan Bareng Pokemon di Bali? Begini Caranya

Serangkaian acara seru siap memeriahkan Pokemon Run 2024 Bali pada Maret mendatang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 15 Februari 2024 icon 21:00 WIB
Mau Seru-seruan Bareng Pokemon di Bali? Begini Caranya

Pikachu Parade di Pokemon Festival Jakarta, Desember 2022 lalu. (Dok.Istimewa)

Ada saja cara seru untuk menikmati pesona Pulau Dewata. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam Pokemon Run Bali 2024 yang bakal digelar pada 3 Maret mendatang. Digelar di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, agenda ini diperkirakan menyedot 3.500 peserta.

"Agar kemeriahannya semakin terasa, kami telah menyiapkan berbagai aktivitas dan kegiatan bertema Pokemon, mulai dari waktu pengambilan race pack, hingga event day nanti, agar Pokemon Run 2024 Bali menjadi momen yang berkesan, bahkan setelah event-nya usai," ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Master Licensee Pokemon di Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Rangkaian acara Pokemon Run 2024 Bali akan diawali dengan pengambilan race pack di Living World Mall Denpasar pada 1-2 Maret 2024.

Baca Juga: Mau Dapat Angpao Pikachu? Begini Caranya

Jangan lewatkan Pikachu's Journey Indonesia yang dimulai pada 2 Maret besok. Terdapat juga area Pokemon Kids Carnival untuk mencoba tantangan permainan sederhana Pokemon berhadiah dan tempat penjualan berbagai merchandise resmi Pokemon.

Pelepasan peserta Pokemon Run 2024 dimulai pukul 06.00 WITA. Sebelum mulai berlari, seluruh peserta akan mengikuti sesi pemanasan bersama Pikachu dan instruktur senam terlatih.

Saat fun run berlangsung, para peserta dapat mencoba berbagai attractive obstacle di rute yang dilewati, baik oleh anak-anak hingga dewasa, tentunya di bawah arahan petugas berpengalaman. Setelah finish, peserta akan mendapatkan medali Pokemon Run 2024 Bali serta dapat mengikuti rangkaian acara di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, termasuk bergabung dalam parade Pikachu.

Baca Juga: 5 Ide Liburan Tahun Baru di Bali, Buat Lebih Seru dan Berkesan

"Tidak hanya Pikachu, pada kesempatan yang sama, para pengunjung juga dapat Meet & Greet dengan Pokemon dari seri animasi terbaru Pokemon yaitu Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly. Berbagai keseruan ini semakin lengkap dengan hadirnya area Photo Spot bagi para peserta mengabadikan momen Pokemon Run 2024 Bali dan membagikan pengalaman menarik mereka di media sosial," papar Christina.

Tiket Pokemon Run 2024 Bali tersedia di laman Pokemonrun.id hingga 25 Februari 2024. Untuk mengikuti Kategori 3K Family Run, peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp350 ribu, sedangkan kategori 5K Fun Run sebesar Rp250 ribu.

Baca Juga: Manjakan 5 Panca Indera, Kembalikan Baliku Hadirkan Sesolahan Balin Tityang 2023

Kategori 3K Family Run dapat diikuti oleh dua orang, terdiri dari satu anak berusia 7-11 tahun dan satu orang pendamping dewasa berumur di atas 17 tahun. Sementara, kategori 5K Fun Run bisa diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI