Digelar di Jakarta, Yuk ke Pekan Grosir Buku "Big Bad Wolf Books"!

Kalian ingin tahu dimana pekan grosir buku yang digelar hingga 3 Maret 2024 tersebut? Check it out!

By: Ririn Indriani icon Jumat, 01 Maret 2024 icon 07:24 WIB
Digelar di Jakarta, Yuk ke Pekan Grosir Buku "Big Bad Wolf Books"!

Pekan grosir buku dari “Big Bad Wolf Books” (BBW), sebuah bazar buku internasional dengan harga diskon hingga 90% di ITC Kuningan, Jakarta. (Foto: Dok. BBW)

Sahabat Dewiku yang hobi membaca, ada pekan grosir buku dari “Big Bad Wolf Books” (BBW) dengan harga diskon hingga 90% nih di ITC Kuningan, Jakarta, hingga 3 Maret 2024.

Pekan buku grosir pertama yang digelar Bazar Buku Internasional BBW ini menghadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Gelaran bazar buku dengan harga grosir ini tentu saja merupakan kesempatan baik bagi pecinta buku untuk menambah koleksi buku-buku internasional dengan tambahan diskon hingga 50%.

Baca Juga: Bangkit dari Keterpurukan Cassiopea Yap Rilis Buku "Cass By The Garden - Love & Forgive"

Mengusung tema #BacaItuKeren, Pekan Grosir BBW yang dibuka pukul 10.00 - 22.00 WIB, menyediakan tiga pilihan area harga grosir yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, dengan melakukan pembelanjaan minimal tiga buku di masing-masing area.

Ketiga area pilihan grosir buku yaitu area KETUPAT akan mendapatkan tambahan diskon 20%. Sementara itu, berbelanja di area OPOR, tambahan diskon sebesar 30% akan menanti. Namun, yang benar-benar akan sangat mengejutkan adalah diskon sebesar 50% untuk semua buku di area RENDANG.

“Mengawali tahun 2024 serta hanya untuk kali ini, BBW Indonesia memperkenalkan konsep baru ini kepada masyarakat, yaitu memberikan kesempatan untuk menikmati buku-buku internasional berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Tidak hanya menawarkan harga grosir biasa, namun juga tambahan diskon yang menarik," jelas Andri Suharyono, PR - Big Bad Wolf Books Indonesia.

Baca Juga: Dari Sejarah hingga Misteri, Rekomendasi Buku Bacaan untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Pekan Grosir Buku BBW yang didukung BCA ini, lanjut dia, tentu saja merupakan kesempatan langka dan hanya kali ini untuk memperoleh ragam buku semua genre dengan harga grosir.

Dukungan tersebut bertepatan dengan hari jadi BCA yang ke-67 tahun. Bank tersebut memberikan buku-buku pilihan dengan diskon harga 67% bagi penggemar buku serta nasabahnya.

Tak hanya itu, Pekan Grosir Buku ini juga didukung oleh J&T yang siap mengantarkan parsel edukasi para Wolfies ke kampung halaman tepat pada waktunya.

Apalagi pekan grosir buku ini digelar menjelang Ramadhan, Sahabat Dewiku yang tinggal di Jakarta bisa menjadikan buku sebagai pilihan untuk bingkisan lebaran yang mendidik bagi sanak famili di daerahnya.

 

 

Baca Juga: Cara Seru Sambut Bulan Ramadhan, Berburu Bacaan Menarik di Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI