Main Lego Bikin Ketagihan, Bisa Balapan Bareng Keluarga di Rumah

The LEGO Group meluncurkan rangkaian baru kendaraan balap dengan McLaren Racing & Senna Brand, Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS, dan BMW

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2024 icon 20:00 WIB
Main Lego Bikin Ketagihan, Bisa Balapan Bareng Keluarga di Rumah

The LEGO Group meluncurkan rangkaian baru kendaraan balap. (Dok.Istimewa)

Suka bermain lego dan balapan mobil? Koleksi terbaru LEGO bisa jadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

The LEGO Group menghadirkan produk-produk baru sebagai bagian dari perayaan besar dunia balap yang menarik, melibatkan berbagai brand mobil dan balap ikonik termasuk BMW, McLaren Racing & Senna brand, dan Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS.

Dengan ragam kendaraan baru ini, The LEGO Group berharap bisa ikut merayakan semangat para penggemar balap dan menciptakan pengalaman bermain yang mengasyikkan bagi keluarga. Nikmati waktu berkualitas sambil menghidupkan kembali beberapa mobil paling ikonik dalam industri balap dan otomotif.

Baca Juga: 4 Tips Aman Berkendara Bersama Anak, Jangan Abaikan Pentingnya Car Seat!

The LEGO Group meluncurkan rangkaian baru kendaraan balap. (Dok.Istimewa)
The LEGO Group meluncurkan rangkaian baru kendaraan balap. (Dok.Istimewa)

Diluncurkan pada 1 Maret 2024, terdapat dua set LEGO Speed Champions yang dibuat dalam kolaborasi dengan tim McLaren Racing dan BMW, dua mobil LEGO Technic dari Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS, satu mobil LEGO Icons dari McLaren dan Senna brand, serta dua mobil balap baru yang terinspirasi dari dari LEGO City.

"Bermain merupakan cara yang luar biasa bagi keluarga untuk mempererat hubungan melalui kesamaan minat," kata Niels Henrik Horsted, Head of Product di The LEGO Group, dalam siaran pers yang diterima Dewiku.com, Rabu (6/3/2024).

Set kendaraan yang diciptkan bisa dipakai orang dewasa maupun anak-anak. Jadi, mereka dapat menikmati pengalaman bermain bersama saat mereka merakit LEGO bricks.

Baca Juga: Perempuan Lebih Ceroboh saat Berkendara, Mitos atau Fakta?

"Mungkin kita semua memiliki mobil yang kita sukai, kejuaraan atau kompetisi maupun tim balap yang kita sukai dan dukung pun berbeda-beda, tetapi apa yang menyatukan kita adalah cinta kita akan balap yang mendebarkan dan berbagai mobil yang luar biasa," ujar Niels Henrik Horsted.

Baca Juga: Ameena Ultah Dapat Kado Mobil, Harganya Kira-Kira Berapa?

Set ini tersedia di LEGO Certified Store (LCS), LEGO Official Store di Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko-toko resmi LEGO di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli di Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI