Siap Digelar, Ini Bocoran Keseruan IT'S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience - EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF

ITS HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience akan digelar pada 29 November 2024 hingga 1 Desember 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 15:00 WIB
Siap Digelar, Ini Bocoran Keseruan IT'S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience - EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF

IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience - EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF bakal digelar selama tiga hari mulai 29 November 2024 mendatang. (Dok.Istimewa)

International Creative Events (ICE) siap menyelenggarakan IT'S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience (IHHD 2024) - "EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF". IHHD 2024 hadir kembali setelah kesuksesan edisi perdana tahun 2023 lalu yang berhasil mendatangkan lebih dari 35 ribu pengunjung.

It’s His/Her Day 2023 sukses menghadirkan 42 brands partners & tenants, 45 tenants pilihan Oh My Food Festival, dan 44 media partners. Harapannya, IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024) - "EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF" dapat semakin berkembang dan lebih spektakuler.

Acara ini menjadi momentum dan destinasi penting untuk mengumpulkan komunitas dalam satu tempat untuk menjelajahi pengalaman dan pameran yang seru dan menyenangkan. IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience (IHHD 2024) akan selalu menekankan nilai-nilai penting bagi Komunitas & Kolaborasi.

Baca Juga: Pertunjukan Seni Gratis di Galeri Indonesia Kaya Sepanjang Februari 2024, Nonton Yuk!

IT’S HIS/HER DAY 2024 akan berlangsung 3 hari mulai 29 November hingga 01 Desember 2024. Berlokasi di pusat BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 1 – 3A.

IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience - EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF bakal digelar selama tiga hari mulai 29 November 2024 mendatang. (Dok.Istimewa)
IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience - EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF bakal digelar selama tiga hari mulai 29 November 2024 mendatang. (Dok.Istimewa)

Menargetkan 30 ribu hingga 35 ribu pengunjung, IHHD 2024 akan menawarkan konsep dan ide yang baru bertema Time Capsule "Journey Through Time" dengan sentuhan dekorasi dan activation unik seperti Retro Game, Cassette/Vinyl Wall Show Case, Thematic Photo Spot dan A Letter to Myself.

Tentunya ada kategori area His & Her sebagai berikut:

Baca Juga: Komunitas Belantara Budaya Indonesia Buka Sekolah Tari Tradisional Gratis di Sarinah

Untuk Her Day

  • Fashion: Clothes, Accessories, Footwear, Bags
  • Beauty: Makeup, Skincare,  Body care, Hair care, Beauty & Hair Tools
  • Lifestyle: Clinic, Health Supplement, dan masih banyak lagi

Untuk His Day

  • Fashion: Sneakers, Apparel, Caps, Denim, Jerseys, Outdoors
  • Hobbies: Toys, Games, Comics,      
  • Collectible items: Watches, Cameras, Vintage Items
  • Automotive: Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, Aftermarket Part

IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024) - "EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF" menjanjikan pengalaman yang berkesan dengan berbagai aktivitas menarik seperti:

  • Pameran: Menampilkan beragam produk dan tenants pilihan dengan fokus pada keunikan dan keotentikan diri.
  • Kegiatan Komunitas: Peluang untuk membangun jaringan, berkolaborasi, dan berbagi ide dengan anggota komunitas lainnya.
  • Diskusi Inspiratif: Sesi diskusi yang mengangkat isu-isu tentang keberagaman, penerimaan diri, dan pentingnya kolaborasi dalam mencapai kesuksesan.

"Acara ini adalah kesempatan bagi semua kalangan pria dan wanita untuk merayakan keunikan dan keotentikan diri mereka sendiri. Kami berharap IHHD 2024  akan menjadi platform yang mempererat hubungan komunitas dan mendorong individu untuk menjalin kemitraan penting untuk menciptakan pengalaman acara yang berkesan bagi para komunitas, pecinta lifestyle, dan ikut membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia," ungkap Edwina Tirta selaku Partnership & Event Creation Director.

CEO & Founder Slow Move Bazaar, Isabella Indrasasana menambahkan, "Di Slow Move Bazaar, kami percaya akan pentingnya memberdayakan komunitas kami untuk membuat dampak positif."

"Dengan bergabung kembali di IHHD 2024, we're thrilled to connect you with our amazing partners, offering unique and sustainable options that will resonate with everyone at It's His/Her Day 2024," imbuhnya.

Sementara itu, Adam Saputra, VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse menjelaskan, "Di KapanLagi Youniverse, kami tidak hanya menciptakan cerita dan pengalaman yang seru, tetapi juga menghubungkan komunitas yang menarik melalui komunikasi yang autentik dan relevan serta konsep acara yang pasti akan meriah di IHHD 2024 tahun ini dengan menghadirkan para narasumber untuk talkshow, workshop dan hiburan musik yang Istimewa."

Andreas Ivan, Head of Marketing & Partnership Kick Avenue menerangkan, "Kick Avenue berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang akan menginspirasi dan berkesan melalui kemitraan kami untuk IHHD 2024 dengan menghadirkan berbagai jenis brand & produk asli terbaru dan terbaik yang akan kami bawa di IHHD 2024 mendatang."

Mandy CJ, Co-Founder Jakarta Doodle Fest menambahkan, "Kami dari Doodle Fest senang sekali dapat berpartisipasi pada event IHHD 2024. Semoga dengan partnership ini kami bisa memperkenalkan industri desain, ilustrasi, dan kreator seni pada acara It’s His/Her Day."

Baca Juga: Ini Manfaaat Gabung Komunitas, Bukan Cuma Dapat Teman Sefrekuensi

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti it’s His/Her Day 2024 melalui laman media sosial Instagram @hisherday.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI