Ada Koleksi Hello Kitty Edisi 50th Anniversary di McDonalds Indonesia, Serbu Yuk!

Pecinta Hello Kitty yuk segera merapat sebelum kehabisan!

By: Ririn Indriani icon Sabtu, 23 Maret 2024 icon 13:30 WIB
Ada Koleksi Hello Kitty Edisi 50th Anniversary di McDonalds Indonesia, Serbu Yuk!

Karakter Hello Kitty. (Unsplash/Sandrachile)

Hello Kitty, salah satu karakter kartun populer dari Jepang, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50. Karakter yang memiliki nama lengkap Kitty White ini diciptakan oleh perancang Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada 1974 yang hingga saat ini masih menjadi karakter favorit masyarakat di seluruh dunia.

Di Indonesia, penggemar Hello Kitty juga tidak kalah banyak dengan negara asalnya. Para penggemar tidak ragu untuk berburu berbagai barang bertemakan Hello Kitty mulai dari boneka, aksesoris, mainan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga.

Hello Kitty menjadi karakter yang digemari tak hanya oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa. Melihat antusiasme dan tren Hello Kitty yang tak lekang oleh zaman, restoran cepat saji McDonald’s memberikan kejutan spesial, yaitu berkolaborasi dengan Sanrio Asia Tenggara untuk menghadirkan 50 karakter boneka Hello Kitty berbentuk gantungan tas.

Baca Juga: Manis dan Sporty, Intip Imutnya Koleksi Terbaru PUMA x HELLO KITTY

Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menyediakan Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag secara lengkap, 50 karakter.

“McDonald's Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menghadirkan 50 desain secara lengkap. Semoga hal ini memberikan kegembiraan kepada penggemar Hello Kitty yang jumlahnya cukup besar di Indonesia untuk dapat menambah koleksinya di perayaan ulang tahun Hello Kitty ke-50 tahun ini,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Ia menambahkan, kehadiran Hello Kitty Plush Bag Tag merupakan bagian dari restoran cepat saji tersebut untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia lewat beragam koleksi merchandise yang menarik dan menghibur bagi penggemar dan kolektor, termasuk anak-anak.

Baca Juga: Bertema Hello Kitty, Begini Lucunya Kosmetik dari The Creme Shop

Sejak diluncurkan pada awal Maret ini, beberapa koleksi Hello Kitty Plush Bag Tag seperti edisi spesial Hello Kitty 50th Anniversary, Kimono, dan Mermaid menjadi yang paling dicari-cari oleh para penggemar dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga: Hello Kitty Penuhi Mobil Supir Taksi Uber Ini, Bikin Gemas

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI