Bikin Penasaran Film Ini Gambarkan Keseruan Mudik

Film keluarga dengan adegan kejar-kejaran mobil yang menegangkan dari Carro ini membuat penonton terus penasaran dari awal sampai akhir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Maret 2024 icon 16:00 WIB
Bikin Penasaran Film Ini Gambarkan Keseruan Mudik

Ilustrasi situasi kemacetan saat mudik Lebaran. (Freepik/rawpixel.com)

Menyambut perayaan Idul Fitri, Carro merilis film "Siapa Siti?" untuk mengingatkan masyarakat bahwa setiap perjalanan sama pentingnya dengan tempat tujuan. Film spesial terbaru dari platform jual beli mobil bekas terbesar Asia Tenggara ini mengangkat tema hubungan dengan orang-orang terkasih dalam setiap perjalanan mudik.

"Mudik itu memang  bisa  memakan  waktu  hingga  berjam-jam,  tapi  setiap  perjalanan, bahkan setiap kemacetan, akan menjadi kenangan bersama sebuah keluarga. Perjalanan pulang adalah hal yang penting," ungkap Regional Head of Marketing Carro, Katherine Teo, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Creative Director Carro, Simond Chew mengatakan, "Kami ingin mendobrak ekspektasi dan memutarbalikkan tema cerita Hari Raya Idul Fitri yang biasanya menyayat hati. Cara apa lagi yang lebih baik untuk menyampaikan kisah mudik yang seru, kalau bukan dengan petualangan kejar-kejaran mobil yang penuh dengan intensitas tinggi dan komedi."

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Semua orang bisa mudik, tapi setiap mobil dan perjalanan dari masing-masing keluarga memiliki selalu keunikannya tersendiri.

"Kami berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk membuat tradisi keluarga mereka sendiri dalam perjalanan mudiknya, dan menjadikannya sebagai memori penting yang akan selalu dikenang sampai beberapa dekade ke depan," ujar Country Head Carro Indonesia, Bryan Tan.

Baca Juga: 3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Film "Siapa Siti?" bercerita tentang sebuah keluarga yang terjebak di kemacetan lalu lintas saat perjalanan mudik. Namun semuanya berubah ketika sang Nenek bersikeras kalau mereka harus mengikuti sebuah mobil berwarna oranye. Kamu bisa menontonnya di kanal YouTube Carro Indonesia.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI