Brave Beauties, Perempuan Didorong Lebih Berani Hadapi Tantangan

Perempuan juga terus didorong untuk konsisten menebar kebaikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 April 2024 icon 09:30 WIB
Brave Beauties, Perempuan Didorong Lebih Berani Hadapi Tantangan

Putri Ariani (Istimewa/Wardah)

Ada banyak cara untuk mencari pribadi yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Hanya saja, memang dibutuhkan tekad kuat dan keberanian untuk konsisten menebar kebaikan.

Pada Ramadan ini, Wardah mengajak perempuan untuk berani menghadapi tantangan dan percaya bahwa selalu ada kebaikan dalam setiap langkah yang diambil. Lewat kampanye "Teruskan Langkah Baikmu", Wardah melanjutkan program kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama perempuan, agar memperkuat esensi Ramadan.

"Sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, Wardah konsisten melakukan kampanye Ramadan yang bertujuan untuk menyertai perempuan, khususnya di Indonesia, agar konsisten melakukan berbagai inisiatif dan kebaikan yang memberikan dampak atau manfaat bagi sekitar," ungkap Salman Subakat selaku CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp, Jumat (5/4/2024) dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: 5 Tren Belanja Ramadan dan Lebaran, Banjir Promo dan Diskon

Kampanye ini mengusung tiga pilar utama dalam meneruskan langkah baik. Pilar pertama meliputi kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Qur'an Braille Malang, khususnya dukungan menghadirkan relawan pengajar Al-Qur'an Braille. Pilar kedua yaitu Modest Verse, program dukungan untuk brand lokal modest fashion dari berbagai kota di Indonesia. Pilar ketiga ykni Heart to Heart yang mengangkat kisah inspiratif dari para tokoh nasional dan dunia, di antaranya Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Wardah Brand Ambassador dan tokoh pemimpin muda Putri Tanjung, public figure Fitri Tropica, hingga pebasket dan penyair dunia Asma El Badawi.

Wardah juga berkolaborasi bersama Putri Ariani untuk menciptakan theme song Ramadan "Teruskan Langkah Baikmu". Lagu ini mengajak masyarakat, khususnya konsumen Wardah, untuk turut serta membagikan kisah langkah baik mereka dalam program #KisahLangkahBaikmu di media sosial.

Wardah turut mengajak brave beauties berpartisipasi dalam #KisahLangkahBaikmu yang masih berlangsung hingga 20 April mendatang. Pemenang berkesempatan untuk memenangkan luxury halal trip ke Qatar serta menjadi bagian di "Teruskan Langkah Baikmu" official video clip.

Baca Juga: Olahraga Berenang saat Puasa Ramadan, Bikin Batal atau Tidak?

Baca Juga: Takjil Sehat untuk Penderita Asam Lambung, Coach Gloria: Jangan Pakai Kental Manis!

Selama bulan suci, Wardah juga menghadirkan Ramadan Hampers, di mana konsumen dapat membeli variasi produk senilai minimal Rp200 ribu sesuai kebutuhan dengan boks menarik. Ramadan Hampers ini sudah bisa ditemukan secara offline di toko kosmetik, toko kesehatan dan kecantikan terdekat, serta secara online di official e-commerce Wardah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI