Tingkatkan Kreativitas, Begini Cara Seru Ajak Anak Jelajahi Luar Angkasa

Jangan lewatkan berbagai misi petualangan seru bertema antariksa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Juni 2024 icon 19:00 WIB
Tingkatkan Kreativitas, Begini Cara Seru Ajak Anak Jelajahi Luar Angkasa

Lost in Space: A Mission to Return Home (Dok.Istimewa)

Liburan akhir pekan ini, mau seru-seruan bareng anak di mana? Kamu bisa mendatangi Lost in Space: A Mission to Return Home yang digelar pada 12-30 Juni 2024 di 23 Paskal, Bandung.

Ajak anak tersayang berpetualang dengan deretan produk terbaru LEGO yang bertemakan antariksa. Tak hanya merakit, dukung anak menyelesaikan berbagai misi di luar angkasa demi kembali pulang ke bumi.

"Di LEGO Group, kami percaya bahwa ada keajaiban di balik imajinasi anak-anak. Oleh karena itu, kami menciptakan kegiatan-kegiatan yang membawa mereka ke petualangan yang spektakuler. Dalam acara Lost in Space: A Mission to Return Home, anak-anak akan mengeksplorasi galaksi dengan LEGO bricks, memacu kreativitas dan melambungkan imajinasi ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Rohan Mathur, Head of Marketing India and Emerging Asia, Rabu (12/6/2024), dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Sering Bekali Makanan Siap Saji, Bisa Berdampak pada Tumbuh Kembang Anak Lho, Moms!

Petualangan dimulai dengan membuka Galaxy Map setelah tersedot ke dalam lubang hitam. Selanjutnya, selesaikan misi-misi yang tersedia di setiap station, yakni Choose your Space Perk, Find Energy Sources, Your Makeshift Cosmic Home, dan Time to Fly.

Anak-anak akan diberikan cap setiap menyelesaikan satu stasiun. Setelah berhasil mengumpulkan semua stempel, maka anak-anak akan bisa pulang ke bumi.

Tak berhenti di situ, anak-anak dapat memenuhi obsesi antariksa mereka melalui LEGO set yang menarik. Mereka akan menikmati perjalanan imajinatif dan mendebarkan yang memicu rasa ingin tahu serta menginspirasi impian untuk menjelajahi alam semesta.   

Baca Juga: Tips Traveling di Selandia Baru, Pakai Campervan Makin Seru!

Baca Juga: Sambut Musim Liburan Sekolah, 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Diskon Menarik

Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promosi dan hadiah dalam setiap pembelian, misalnya Buy 1 Get 10% off dan Buy 2 or more get 20% off untuk item tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI