Tiga Lipstick Nude Merk Lokal Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

Bagi kamu pencinta lipstick nude, beberapa merk lokal dibawah ini bisa kamu jadikan rujukan

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Jumat, 15 Juni 2018 icon 18:15 WIB
Tiga Lipstick Nude Merk Lokal Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

Lipstick/pinterest.com

Lipstick sudah menjadi kebutuhan pokok belakangan ini.  Kebutuhan akan pewarna bibir ini meningkat dan mulai setara dengan kebutuhan pokok lainnya.

Nggak heran jika banyak merk lokal mulai bermunculan dan berlomba-lomba mengeluarkan lipstick series mereka.

Bagi kamu pencinta lipstick nude, beberapa merk lokal di bawah ini bisa kamu jadikan rujukan, karena selain lebih ramah di kantong, kualitasnya nggak kalah dengan merk-merk brand lainnya.

Trope Cosmetics Velvet Matte Lipstick – Rp 180.000

Melihat tampilan awalnya, kita bisa langsung jatuh cinta dengan lipstick yang satu ini. Tube putihnya sangat eye catching. Ada enam pilihan warna yang bisa kalian pilih, seperti pink muda, violet, cokelat, fuschia gelap, serta oranye dan merah gelap. 

Kandungan  argan oil, jojoba oil dan vitamin E dalam lipstick ini bikin kamu bernafas lega dan nggak usah khawatir mengalami bibir kering. Trope juga membebaskan produknya dari paraben dan parfum.

Trope/sociolla.com

Trope/sociolla.com

Holy Lip Crème by Looké Cosmetics – Rp 139.000

Looké Cosmetics meluncurkan merupakan lip cream matte dengan pilihan warna natural yang nama-nama shade-nya terinspirasi oleh dewi-dewi Yunani. Mulai dari Hebe yang bernuansa coral, Thalia dengan warna dusty pink, Irene yang berwarna pink-mauve, serta Gaia yang memiliki warna peach kecokelatan.

Yang bikin tenang, seluruh koleksi lipstik dari Looké Cosmetics ini sudah tersertifikasi halal, cruelty free, vegan, dan bebas paraben, lho!

Looke Cosmetics/Sociolla.com

Looke Cosmetics/Sociolla.com

She.Her.Hers #LadyBoss Matte Liquid – Rp 168.000

Merk baru ini mengeluarkan matte liquid lipstick dengan 5 warna berbeda, yaitu Charm, Compassion, Sincere, Fierce serta Passion. Semuanya memiliki karakter masing-masing yang identic dengan image seorang Lady Boss.

Tidak perlu khawatir bibir kamu akan terasa kering saat mengenakan lipstik ini, karena formulanya sudah diperkaya dengan vitamin E.

She.Her,Hers/sociolla.com

She.Her,Hers/sociolla.com

Dewiku.com/Rima Suliastini

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI