Rahasia Wajah Segar ala Maudy Ayunda, Simpel Banget

Mudah ditiru di rumah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Oktober 2018 icon 07:45 WIB
Rahasia Wajah Segar ala Maudy Ayunda, Simpel Banget

Maudy Ayunda. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Kamu pasti setuju kalau Maudy Ayunda punya tampilan wajah segar dan cantik alami. Ternyata, rahasia kecantikan Maudy Ayunda bukanlah perawatan wajah yang ribet, lho. Kamu bahkan bisa menerapkannya juga di rumah.

Dilansir dari Suara.com, Selasa (16/10/2018), Maudy Ayunda mengaku tidak punya rutinias perawatan wajah yang belibet dan macam-macam. Lalu, apa rahasia wajah segar ala Maudy Ayunda?

''Simpel adalah kuncinya. (Hanya) Facial foam dan pelembap, juga pembersihan yang total seperti micellar water. Sesimpel itu,'' ungkap Maudy Ayunda.

Baca Juga: Murah, Ini 4 Manfaat Kubis untuk Perawatan Rambut dan Wajah

Maudy Ayunda mengaku punya kulit wajah normal yang cenderung kering. Dia kemudian selalu memilih produk perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan jenis kulitnya.

Maudy Ayunda. (Suara.com/Risna Haldi)
Maudy Ayunda. (Suara.com/Risna Haldi)

Maudy Ayunda mengatakan, dia memberikan perhatian khusus terhadap kelembapan kulit. Hal itu mengingat banyaknya aktivitas di dalam ruangan ber-AC dan seringnya penggunaan makeup sehari-hari.

Nah, baru-baru ini, Maudy Ayunda berkolaborasi dengan sebuah produk pencuci muka. Dia lalu merilis tiga varian face cleanser berbahan dasar buah-buahan, antara lain berupa Brightening Watermelon, Lemon Glow, dan Exfoliating Kiwi.

Baca Juga: Mager di Malam Hari, Ikuti 3 Langkah Mudah Perawatan Wajah Ini

Maudy Ayunda. (Suara.com/Sumarni)
Maudy Ayunda. (Suara.com/Sumarni)

Kolaborasi yang menghasilkan produk perawatan wajah ini adalah pengalaman pertama bagi Maudy Ayunda. Dia pun berharap ketiga varian yang dirilis bisa disukai konsumen.

Bagaimana, Girls? Apakah kamu tertarik mencoba perawatan wajah ala Maudy Ayunda? 

Baca Juga: Contek Gaya Maudy Ayunda saat Liburan

Ternyata perawatan wajah Maudy Ayunda sangat simple, bisa kamu lakukan juga di rumah. Simpel tapi bisa memberikan wajah segar sepanjang hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI