Tampil Lebih Stand Out, Shu Uemura Rilis Lipstik Warna Merah Universal

Warna merah yang cocok untuk kulit wanita Asia.

By: Agung Pratnyawan icon Jumat, 22 Maret 2019 icon 19:30 WIB
Tampil Lebih Stand Out, Shu Uemura Rilis Lipstik Warna Merah Universal

RD 163. (Instagram/@shuuemura)

Bagi sebagian wanita, lisptik warna merah menjadi andalan di waktu tertentu. Ia bisa menolong tampilan lebih hidup meski makeup tidak heboh. Nah untuk melengkapi koleksi, Shu Uemura telah secara resmi merilis produk lipstik merah terbarunya yakni RD163.

RD163 adalah lipstik terbar Shu Uemura dari seri Rouge Unlimited. Shade ini dijadikan sebagai lipstik signature karena warna merahnya yang spesial.

Lipstik RD163 disebut memiliki warna merah universal khususnya untuk semua perempuan Asia. Brand kosmetik asal Jepang itu telah melakukan penelitian ke 3.000 wanita Asia untuk mencari lipstik merah terbaik dan cocok untuk semua warna kulit.

Baca Juga: Lipstik Jadi Makeup Andalan Tatjana Saphira, Ini Alasannya

RD 163. (Instagram/@shuuemura)
RD 163. (Instagram/@shuuemura)

 

RD163 sendiri memiliki tiga pilihan tekstur, yaitu matte, satin, dan lacquer. Ketiganya sama-sama sangat lembut di bibir dan terasa lembap ketika diaplikasikan. Sengaja dibuat dengan tiga tekstur sehingga pengguna bisa berkreasi membuat tampilan bibir nan bersinar.

Untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek Rp 390 ribu yang bisa dibeli di gerai Shu Uemura seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ini Cara Kurus Paling Gereget 2019, Berani Coba?

Baca Juga: Baju Natal Nggak Cuma Merah Lho, Coba Alternatif Warna Ini

Fyi, lipstik seri Rouge Unlimited sendiri terdiri dari 122 warna. Mulai dari warna bold seperti coklat gelap hingga ungu kemerahan, sampai warna lembut pink hingga nude. Ada pula lipstik warna edgy seperti kuning dan hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI