Pakai Kostum Alien ketika Ibadah, Wanita Ini Viral Mengaku Dirinya Nabi

Apa yang dilakukan wanita ini menuai kontroversi karena mengaku dirinya adalah seorang nabi. Siapakah dia?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 Juli 2022 icon 14:56 WIB
Pakai Kostum Alien ketika Ibadah, Wanita Ini Viral Mengaku Dirinya Nabi

Perempuan berhijab. (Unsplash/Katsiaryna Endruszkiewicz)

Belum lama ini, viral seorang wanita yang memunculkan kontroversi karena mengaku sebagai nabi yang pertema dengan jenis kelamin perempuan. Tentunya, wanita ini mendapatkan banyak kritikan dan komentar negatif dari warganet.

Melansir Hype, wanita ini bernama Mariam Hadid dan merupakan seorang TikToker yang cukup terkenal. Hingga Kamis (28/7/2022) kemarin, Mariam setidaknya sudah mendapatkan sekitar 86,3 ribu pengikut.

Melalui akun TikTok, ia menyebut dirinya sebagai seorang humanis sekaligus komedian. Konten-konten yang ia buat dan bagikan di TikTok sebelumnya memang dianggap lucu bagi para pengikutnya.

Baca Juga: Merasa Tertekan dan Sakit Hati, Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg

Namun, hal mengejutkan muncul saat dirinya mengaku sebagai nabi wanita yang pertama. Mariam bahkan menuliskannya di bagian bio akunnya.

Hanya saja, sebagian besar konten yang ia buat dianggap terlalu sensitif dan menyinggung agama Islam. Salah satunya adalah konten yang menunjukkan dirinya selesai ibadah salat dan membaca kitab suci sembari bersimpuh di atas sajadah.

Unggahan tersebut ia bagikan pada 12 Juli 2022 lalu. Hingga Kamis (28/7/2022), unggahan terkait setidaknya telah ditonton sekitar 3 juta kali oleh warganet.

Baca Juga: Main Tebak-tebakan Produk Make Up Bareng Pacar, Jawaban Pria Ini Jadi Viral

"Hal aneh yang aku lihat di mimpi," tulis Mariam dalam videonya.

Pada video tersebut, wanita ini duduk di atas sajadah dengan mengenakan sebuah kostum seperti alien. Seperti yang dikutip dari Hype, ternyata itu mirip dengan kostum milik Spider Gwen.

Kostum tersebut dibuat dari bahan yang ketat sehingga lekuk tubuhnya pun terlihat. Selain itu, saat mengenakan kostumnya, ia membaca beberapa ayat dari Al Fatihah.

Sebagian pengikutnya memang memberikan komentar yang baik. Tidak sedikit yang justru memberikan pujian kepada Mariam.

"Spidey Abaya. Halal prayers," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Wanita Ini Belum Pernah Dengar Pernyataan Cinta Suami, Padahal Sudah Menikah 25 Tahun

Meski demikian, banyak pula pengguna media sosial Facebook yang memberikan kecaman atas aksi Mariam. Salah satunya adalah Mohd Azahar yang meminta para pengikutnya untuk melaporkan konten milik Mariam Hadid di TikTok.

BERITA TERKAIT