7 Potret Enzy Storia yang Kini Tinggal di Amerika, Gayanya Semakin Elegan ala Ibu Pejabat

Setelah resmi menikah dengan Maulana Kasetra, Enzy Storia ikut sang suami tinggal di Amerika.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 Agustus 2023 icon 12:02 WIB
7 Potret Enzy Storia yang Kini Tinggal di Amerika, Gayanya Semakin Elegan ala Ibu Pejabat

Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Hampir dua bulan Enzy Storia tinggal di Amerika Serikat bersama suaminya, Maulana Kasetra. Suami Enzy diketahui bekerja sebagai diplomat di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington, Amerika Serikat.

Pasangan ini menikah pada Mei lalu setelah berpacaran selama dua tahun tanpa diketahui publik. Satu bulan pertama menikah, mereka sempat tinggal di Indonesia, termasuk bulan madu ke Bali.

Akhir Juni kemarin, Enzy akhirnya ikut sang suami ke AS. Meski tinggal jauh dari Tanah Air, mantan presenter To Night Show itu tetap jadi sorotan publik. Berikut beberapa potret Enzy Storia yang semakin elegan.

Baca Juga: Feminin dengan Sentuhan Siluet Hanbok, Busana Ini Usung Sustainability

1. Gabung Komunitas Wanita Pejabat KBRI

Sebagai istri diplomat KBRI di Washington DC, Enzy ikut serta menjadi anggota komunitas Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat. Enzy terlihat anggun memakai kain batik juga blazer hitam dengan rambut diikat rapi ke belakang kala menghadiri perkumpulan komunitas tersebut.

2. Simpel tapi tetap anggun saat hangout

Baca Juga: Lebih Nyaman saat Menjalankan Ibadah Umrah, Begini Caranya Memilih Busana Syari

Enzy memanfaatkan akhir pekan untuk jalan-jalan. Di tengah musim panas, Enzy memilih blus putih lengan panjang yang dipadukan celana pendek hitam serta sneakers putih.

3. Gaun manik nan memesona

Enzy Storia rupanya masih tetap mengandalkan gaun buatan desainer Indonesia untuk hadir ke acara di Amerika. Salah satu gaunnya adalah buatan desainer kondang Monica Ivena, yakni berupa dress panjang full manik yang membalut tubuh Enzy dengan begitu cantik.

4. OOTD sporty main tenis

Olahraga tenis juga masih jadi pilihan Enzy Storia setelah pindah ke Amerika. Artis 31 tahun itu memamerkan bagaimana OOTD andalannya saat olahraga di tengah cuaca Washington DC yang kala itu sedang hangat. Dia mengenakan rok mini, jaket olahraga, dan sepatu sneakers biru.

5. Upacara 17 Agustus di Amerika

Baca Juga: Elegan Kenakan Kain Nusantara, Yura Yunita Bikin Publik Teryura-yura

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Enzy pun mengikuti upacara 17 Agustus bersama sang suami di KBRI di Washington DC. Enzy Storia menganakan kebaya Betawi berwarna merah dengan kain batik hijau dan kerudung toska, sedangkan suaminya memakai setelan jas dan kopiah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI