5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Aman dan Terpercaya, Jangan Sembarangan Pilih!

Jangan coba-coba perawatan di klinik abal-abal! Berikut beberapa rekomendasi klinik kecantikan dan terpercaya untuk Anda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 Agustus 2023 icon 13:20 WIB
5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Aman dan Terpercaya, Jangan Sembarangan Pilih!

Perawatan ZAP DNA Salmon Micro Injection untuk melawan masalah penuaan kulit (Istimewa)

Salah satu cara terbaik untuk merawat wajah dan tubuh adalah menyerahkannya pada klinik kecantikan. Namun, Anda jelas tidak boleh sembarangan memilih klinik kecantikan.skin

Penting juga untuk selalu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli agar bisa menentukan perawatan yang paling tepat. Berikut beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya dengan beragam layanannya. 

1. Dermaster Indonesia

Baca Juga: Ini Kelebihan Symwhite 377 vs. Niacinamide yang Wajib Kamu Tahu!

Banyak pasien yang mengakui klinik ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah mempunyai 19 klinik yang tersebar di Indonesia, termasuk Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak, Bali Renon dan Palembang. 

Dermaster Clinic merupakan No.1 Beauty Contouring Clinic in Indonesia. Mereka berfokus pada contouring treatment sehingga tak perlu khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan. Semuanya ditangani oleh dokter-dokter berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan KEMENKES. 

Klinik Dermaster menyediakan beragam jenis produk yang tersedia di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Tiktok Shop dan Lazada. Dermaster juga punya aplikasi Bernama Dermaesthetics yang ada di Playstore dan Appstore. 

Baca Juga: Biar Tampan Maksimal, Ini 3 Perawatan yang Paling Populer di Kalangan Pria

2. Derma Express

Lewat tagline "Cakep terjangkau #DermaExpressaja", Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi tapi dengan harga yang lebih terjangkau. 

Klinik kecantikan ini mempunyai treatment Perfect Lift, yakni metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda. Treatment ini juga dapat mempertegas batang hidung.

Beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen lainnya seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. 

Derma Express saat ini punya 13 cabang, yakni berlokasi di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), Depok, Bintaro, Cipete (Jakarta Selatan), Muara Karang (Jakarta Utara), Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Batam dan Lombok.

3. Natasha Skincare

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan "Nature Meets Technology". Natasha mengombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan kecantikan yang hasilnya optimal.

Dalam ekseskusinya, tentu Natasha tak hanya dibantu oleh teknologi canggih, tapi dibantu tenaga profesional. Natasha Skin Care juga terkenal dengan produk skincare berbahan herbal yang ampuh.

Natasha Skin Clinic Center memahami jika setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Oleh karenanya, Natasha mengkategorikan perawatannya menjadi tiga kategori yaitu Teen, Men, and Women.

4. ZAP Clinic

ZAP telah lama dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik. Seluruh perawatannya pun ditangani langsung oleh dokter. 

Tak cuma hair removal, ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar. 

ZAP terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai beberapa produk kecantikan. Ini sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik. 

5. Klinik Athena

Ini adalah klinik kecantikan milik Dr Richard Lee yang menyediakan beragam jenis treatment, termasuk Triple Hydration, Laser Treatment, Filler & Botox, Dermashine Rejuve, Baby Steam Cell hingga Salmon DNA Treatment.

Baca Juga: Wardah Gelar Beauty Moves Youth Fest, Ajak Anak Muda Jadi Penggerak Lingkungan

Biaya perawatannya dipatok dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga Rp5 juta. Selain treatment kecantikan, Klinik Athena juga menyediakan beragam jenis produk skincare bernama Goddesskin yang bisa dibeli melalui pemesanan daring via Instagram atau e-commerce Shopee.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI