Tes Kepribadian: Apa Karakter Film Harry Potter Favorit Anda? Tenyata Ini Artinya

Suka menonton film Harry Potter atau membaca novelnya? Siapa karakter favorit Anda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 Agustus 2023 icon 13:01 WIB
Tes Kepribadian: Apa Karakter Film Harry Potter Favorit Anda? Tenyata Ini Artinya

Cuplikan adegan film "Harry Potter" (Instagram/harrypotterfilm)

Tes kepribadian kali ini berkaitan dengan film Harry Potter? Karakter favorif Anda dalam film yang dianggat dari novel best seller sepanjang masa ini rupanya dapat menggambarkan kepribadian Anda.

Film ini punya tiga tokoh utama, yakni Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley. Ketiganya memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Namun, justru perbedaan itulah yang membuat mereka dapat bekerja sama dengan baik dan mengalahkan antagonis dalam film tersebut.

Lalu, siapa karakter favorit Anda dalam film Harry Potter? Melansir jagan jos, berikut tipa kepribadian yang dimiliki seseorang berdasarkan karakter favorit pada film Harry Potter.

Baca Juga: Lahir Jam Berapa? Waktu Kelahiran Ternyata Bisa Dipakai untuk Membaca Kepribadian

1. Harry Potter

Penggemar Harry Potter biasanya sangat baik dan punya empati tinggi. Orang-orang ini juga sangat setia pada teman dan keluarganya karena mereka sangat menghargai hubungan yang terjalin.

Penyuka karakter Harry Potter juga tak suka melanggar janji. Ini termasuk tidak suka untuk melanggar peraturan, janji, atau melakukan kesalahan kepada orang lain. Mereka pun dikenal sebagai sosok yang berani, perhatian, dan pekerja keras.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Berdasarkan Kebiasaan Belanja, Kamu yang Mana?

Tipe kepribadian penggemar Harry Potter berikutnya adalah tidak suka menjadi perhatian banyak orang. Mereka lebih nyaman bekerja di belakang layar. Hal ini seperti Harry Potter yang tidak merasa nyaman jika menerima banyak pujian.

2. Hermione Granger

Penggemar Hermione Granger biasanya sangat cerdas, blak-blakan, dan idealis dalam menyampaikan pendapat. Oleh karenanya, mereka tak suka basa-basi saat menyampaikan sesuatu.

Saat ada sesuatu yang mengusik pikirannya, mereka akan langsung menyampaikannya secara vokal. Di sisi lain, penggemar Hermione Granger sangat sensitif.

Orang-orang ini punya kecenderungan mudah terbawa perasaan, terutama saat melihat hal-hal yang sedih. Mereka pun mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi dan sangat bertanggung jawab. Karenanya, penggemar Hermione Granger biasanya sangat disenangi orang-orang di sekitarnya.

3. Ron Weasley

Penggemar Ron Weasley biasanya sosok yang ramah dan berjiwa lembut. Mereka juga senang menyebarkan keceriaan pada orang-orang di sekitarnya. Selera humornya pun baik, bahkan sifat ini bisa membuat mereka tak terlihat dewasa karena seolah tak pernah  serius.

Meski begitu, mereka sebenarnya juga serius dengan hal-hal yang dilakukan. Mereka bakal membuktikan bahwa kinerjanya menghasilkan kebaikan. Bahkan, mereka tidak takut untuk melakukan berbagai hal demi mencapai tujuan.

Baca Juga: Tes Kepribadian, yuk! Pilih Tempat yang Paling Takut Kamu Masuki

Ini adalah tipe kepribadian yang juga sangat setia pada teman-temannya. Saat temannya sedih, mereka tak ragu untuk segera menghiburnya. Tak heran jika mereka sangat disukai orang-orang di sekitarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI