Potret Gaya Kasual Sarwendah Curi Atensi, Kalem Banget Bawa Tas Rp120 Jutaan

Biasa terlihat hanya mengenakn daster saat beraktivitas di rumah, gaya kasual Sarwendah tampak begitu memesona.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Agustus 2023 icon 19:00 WIB
Potret Gaya Kasual Sarwendah Curi Atensi, Kalem Banget Bawa Tas Rp120 Jutaan

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Sarwendah termasuk selebritas Tanah Air yang dikenal kerap tampil sederhana meski diketahui kaya raya. Dalam berbagai momen, dia tampak rajin melakukan pekerjaan rumah serta hobi memakai daster yang nyaman.

Walau begitu, bukan berarti Sarwendah sepenuhnya jauh dari barang mewah. Istri Ruben Onsu ini juga mempunyai banyak tas mewah yang harganya fantastis.

Salah satu contohnya tampak dalam unggahan akun Instagram hermes.selebriti. Pada potret yang dibagikan, Sarwendah terlihat mesra berfoto dengan Ruben Onsu.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Bikin Mahal, Intip Proses Pembuatan Tas Hermes

Sarwendah bergaya kasual dengan memakai kaus putih yang dipadukan celana jeans longgar. Pada bagian bahu kanannya, tampak sebuah tas hijau tosca yang ia bawa.

Tas ini adalah salah satu koleksi mewah milik Sarwendah. Tak tanggung-tanggung, tas tersebut berasal dari rumah mode mewah asal Prancis, Hermes.

Bukan rahasia lagi, Hermes terkenal menjual beragam barang fashion dengan harga selangit. Tas yang dipakai Sarwendah pada momen itu adalah Hermes L30 bag bleu paon swift leather with palladium hardware.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tenteng Hermes Seharga Rp1,2 Miliar, Dibilang Gantian dengan Krisdayanti

Tidak main-main, harga tas Hermes yang dipakai Sarwendah itu ternyata senilai USD8 ribu atau sekitar Rp121,6 juta.

Siapa sangka, penampilan Sarwendah terkesan santai dan begitu kasual, ternyata dilengkapi dengan tas yang nilainya bisa digunakan untuk membeli sebidang tanah di wilayah tertentu.

Meski demikian, bukan hal mengherankan jika seorang Sarwendah memakai tas mahal. Pasalnya, Sarwendah dan Ruben Onsu memang dikenal sebagai pasangan yang memiliki banyak lini bisnis.

Baca Juga: Kencingi Tas Mewah, Pria Ini Diminta Bayar Denda Senilai Rp17 Juta

Sarwendah diketahui punya sejumlah bisnis yang bergerak di bidang kuliner hingga mode. Begitu pula Ruben Onsu yang selain berbisnis juga masih aktif berkarya di dunia hiburan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI