5 Gaya Modis Enzy Storia usai Ikut Suami Tinggal di Amerika, Tampil Makin Fresh!

Enzy Storia tampak makin bersinar usai tinggal di Amerika Serikat bersama suami.

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 22 Agustus 2023 icon 13:54 WIB
5 Gaya Modis Enzy Storia usai Ikut Suami Tinggal di Amerika, Tampil Makin Fresh!

Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Enzy Storia saat ini menetap di Amerika Serikat bersama sang suami, Maulana Kasetra, yang berprofesi sebagai diplomat. Wanita 31 tahun ini pun masih aktif berbagi potret selama tinggal di Amerika lewat media sosialnya.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Enzy Storia selalu tampak menawan. Mantan host 'Tonight Show' ini juga tampil lebih segar setelah tinggal di luar negeri dan berstatus sebagai istri orang.

Selain itu, Enzy Storia juga selalu tampil modis dalam kesehariannya. Tak heran foto-foto yang ia bagikan pun sering menjadi perbincangan.

Baca Juga: 7 Potret Enzy Storia yang Kini Tinggal di Amerika, Gayanya Semakin Elegan ala Ibu Pejabat

Dewiku.com telah merangkum 5 potret Enzy Storia saat tinggal di Amerika Serikat. Seperti apa ya? Yuk kita simak!

1. Tampil kasual dan catchy dengan warna netral

 

Baca Juga: Foto Anggota DPR yang Ikut Met Gala 2021, Tulisan di Gaun Jadi Kontroversi

Enzy Storia cukup sering menggunakan yang tampak simpel namun tetap modis. Salah satu contohnya saat ia memakai vest dan celana panjang berwarna krem muda. Busana itu ia padukan dengan sneaker kasual dan kacamata hitam yang super modis!

2. Main tenis sebagai kegiatan rutin

 

Selama tinggal di Amerika, Enzy Storia juga rutin berolahraga. Tenis menjadi olahraga pilihannya untuk menjaga tubuh tetap bugar.

Dalam foto yang dibagikan, Enzy Storia tampak sporty dengan rok tenis hitam, sepatu olahraga dan jaket broken white.

3. Ulang tahun ke-31

 

Enzy Storia merayakan ulang tahun ke-31 di negeri Paman Sam. Dalam foto yang dibagikan, Enzy Storia santai memakai tanktop dan bagy pants cokelat. Ia tersenyum lebar sambil membawa kue ulang tahun yang dilengkapi stroberi di atasnya.

4. Gunakan kebaya Betawi saat rayakan Kemerdekaan RI

 

Tinggal di luar negeri bukan berarti Enzy Storia lupa akan kemerdekaan tanah air. Enzy Storia memilih kebaya Betawi warna merah saat mendampingi suaminya. Ia tampak anggun dengan penutup kepala turqouise dan kain Betawi warna hijau.

5. Modis saat nongkrong di restoran

 

Saat berkunjung ke salah satu restoran di Washington DC, Enzy Storia tampak kece dengan tubetop dress. Rambut panjangnya ia kepang rapi dan kacamata hitam sukses membuatnya terlihat lebih modis. Keren banegt!

Baca Juga: Fakta Alexandria Ocasio-Cortez, Wanita Termuda di Kongres Amerika

Itulah 5 potret menawan Enzy Storia di Amerika Serikat setelah menikah. Bagaimana pendapat Anda? Apakah ada potret yang paling mencuri perhatian Anda?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI