4 Zodiak Paling Malas Olahraga, Sukanya Cuma Santai-Santai dan Rebahan

Beberapa zodiak ini terkenal paling malas diajak olahraga karena merasa tidak cocok dengan aktivitas fisik seperti itu. Zodiak apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Agustus 2023 icon 13:34 WIB
4 Zodiak Paling Malas Olahraga, Sukanya Cuma Santai-Santai dan Rebahan

Ilustrasi tidur. (Pexels/Kha Ruxury)

Tidak semua orang suka olahraga, termasuk mereka yang dinaungi beberapa zodiak tertentu. Mereka tahu olahraga banyak manfaatnya, tapi rasanya tetap saja terlalu sulit untuk beranjak dari kasur dan menggerakkan tubuh.

Zodiak-zodiak ini mungkin bakal mengaku punya prioritas lain, seperti urusan pekerjaan, berkumpul dengan keluarga, atau bertemu teman untuk lebih dulu dilakukan saat punya waktu senggang daripada olahraga. Namun, alasan sebenarnya adalah malas dan tidak punya motivasi untuk bergerak.

Mengutip Pink Villa, berikut deretan zodiak yang terkenal malas berolahraga. Ada zodiak Anda atau tidak?

Baca Juga: 5 Zodiak yang Suka Sendirian dan Tidak Mudah Kesepian, Ini Alasannya

Ilustrasi perempuan olahraga di pusat kebugaran. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan olahraga di pusat kebugaran. (Pexels/Andrea Piacquadio)

1. Zodiak Taurus

Taurus termasuk zodiak paling santai. Mereka selalu mendambakan kenyamanan dan kenikmatan. Zodiak ini memilih cara hidup yang lebih santai dan tak berminat untuk memaksakan diri melakukan aktivitas fisik yang berat.

Taurus lebih suka melakukan sesuatu dengan lebih lambat. Mereka cenderung hanya mau terlibat dalam aktivitas yang tidak membutuhkan banyak energi dan usaha.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Jago Matematika, Nggak Panik saat Ketemu Soal Rumit

2. Zodiak Libra

Libra mampu membikin daftar ratusan pembenaran untuk hanya bermalas-malasan. Zodiak ini tentu bisa saja punya banyak prioritas dalam hidupnya, tapi bukan olahraga atau urusan kebugaran.

Walau sudah diajak orang terdekatnya untuk olahraga bersama sambil seru-seruan bareng, Libra pada akhirnya akan mencari cara agar bisa tidak bergabung.

3. Zodiak Aquarius

Zodiak ini cenderung kurang tertarik dengan latihan fisik karena sifatnya yang mandiri dan non-konformis. Aquarius tak punya ketertarikan terhadap manfaat kebugaran fisik.

Orang-orang berzodiak Aquarius  juga lebih senang hal-hal yang membutuhkan upaya intelektual dan spiritual mereka daripada aktivitas fisik.

4. Zodiak Pisces

Pisces mungkin hampir selalu terlihat sebagai orang yang lesu dan lamban dalam berolahraga. Zodiak ini juga punya kecenderungan untuk menunda tugas dengan sikap yang maupunya lebih santai.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Dominan dalam Hubungan Asmara, Bisa Jadi Submisif saat Bercinta?

Baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional, zodiak Pisces tidak merasa ingin berusaha dan lebih memilih untuk tetap berada di zona nyaman saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI