6 Arti Mimpi Dikejar Raksasa, Bisa Jadi Pertanda Datangnya Konflik yang Bertubi-tubi

Pernah mimpi bertemu atau bahkan dikejar raksasa? Kira-kira, apa arti mimpi dikejar raksasa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Agustus 2023 icon 12:45 WIB
6 Arti Mimpi Dikejar Raksasa, Bisa Jadi Pertanda Datangnya Konflik yang Bertubi-tubi

Ilustrasi mimpi melihat raksasa (Pixabay/Artworkids)

Apa saja bisa terjadi dalam mimpi, termasuk dikejar raksasa. Jika Anda pernah mengalaminya, sebenarnya apa arti mimpi dikejar raksasa yang bikin ketar-ketir itu?

Biar tidak penasaran lagi, dilansir dari Dream Christ, berikut beberapa arti mimpi bertemu raksasa yang mungkin pernah Anda alami.

Arti Mimpi Raksasa Jahat

Baca Juga: Bikin Merinding Parah, Apa Arti Mimpi Memandikan Mayat?

Mimpi ini menyiratkan seseorang yang kurang bersemangat atau rendah motivasi dalam mewujudkan impian. Ini juga mungkin tanda bahwa sudah saatnya Anda harus tahu apa yang dibutuhkan dalam hidup. Anda mungkin juga tengah dilanda kebosanan karena selalu mendapat hasil buruk.

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)
Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

Arti Mimpi Raksasa Baik

Jika bertemu raksasa baik dalam mimi, artinya Anda akan merasakan perlindungan yang datang dalam hidup. Anda juga memiliki seseorang yang ingin melihat Anda sukses dan selalu siap membantu. Dukungan dan semangat akan selalu menyertai Anda.

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Selingkuh dari Pasangan Sah, Pertanda Diam-Diam Ingin Main Api?

Arti Mimpi Dikejar Raksasa

Mimpi dikejar raksasa bisa jadi pertanda Anda sedang dipenuhi konflik dalam hidup. Ini juga berarti situasi dalam hidup Anda jauh dari kata tenang. Pertarungan emosi tak bisa dihindari. Saatnya menghilangkan seseorang yang cuma bisa membawa masalah dalam hidup Anda.

Arti Mimpi Monster Raksasa

Pernah mimpi melihat monster perempuan? Artinya, Anda butuh sosok ibu sebagai pelindung di rumah. Anda mungkin juga butuh nasihat dari sosok bijak.

Kalau Anda mimpi jadi monster, ini bisa berarti Anda punya sifat egois dan sudah saatnya menghentikan perilaku itu.

Arti Mimpi Kawanan Raksasa

Mimpi seperti ini bisa jadi pertanda bahwa Anda akan dapat keberuntungan di bidang bisnis dan keuangan. Bahkan, orang yang datang ke hidup adalah mereka dengan kondisi ekonomi dan sosial yang sangat baik. Mereka juga akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Arti Mimpi Perang dengan Raksasa

Baca Juga: Berikut 5 Arti Mimpi Buah Ceri, Ternyata Bisa Jadi Pertanda Jatuh Cinta

Anda harus menemukan kesepakatan yang menguntungkan agar ekonomi Anda yang terancam dapat kembali stabil. Mimpi mungkin juga gambaran dari keresahan Anda karena punya tujuan yang sepertinya sulit dicapai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI