5 Potret Miss Universe Thailand, Saingan Fabienne Nicole dengan Kecantikan yang Menawan

Miss Universe Thailand 2023, Anntonia Porsild, nantinya akan bersaing dengan Fabienne Nicole di ajang internasional.

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 22 Agustus 2023 icon 18:55 WIB
5 Potret Miss Universe Thailand, Saingan Fabienne Nicole dengan Kecantikan yang Menawan

Anntonia Porsild Miss Universe Thailand 2023 (Instagram @porxild)

Ajang Miss Universe Thailand 2023 telah sukses digelar. Anntonia Porsild sukses keluar menjadi pemenang dan siap berkompetisi di gelaran internasional Miss Universe yang akan datang.

Nantinya, Anntonia Porsild akan bersaing dengan Miss Universe dari negara lain, termasuk dengan Fabienne Nichol yang mewakili Indonesia. Anntonia memang sukses mencuri perhatian atas parasnya yang cantik dan menawan.

Gadis keturunan Denmark - Thailand ini sering kali dipuji atas wajah dan keanggunannya. Ia juga memiliki banyak prestasi dan menginspirasi banyak wanita.

Baca Juga: Kataluna Enriquez, Transgender Cantik yang Bikin Mata Ogah Kedip

Dewiku.com telah merangkum 5 potret Anntonia Porsild, Miss Universe Thailand 2023. Seperti apa penampilannya? Yuk kita simak!

1. Tampil menawan dengan riasan natural

Anntonia Porsild tak dipungkiri tetap menarik dengan riasan wajah yang sangat natural. Dalam foto tersebut ia memamerkan kulit eksotisnya dengan balutan tubetop simpel.

Baca Juga: Senilai Rp 70 Miliar, Mahkota Miss Universe 2019 Bertabur Berlian Mewah

2. Melakukan kegiatan amal dengan anak-anak

Dalam rangka merayakan Hari Anak di Thailand, Anntonia juga sempat membagikan mainan, baju, dan camilan untuk anak-anak di sana. Ia tersenyum lebar usai berinteraksi dengan anak-anak tersebut.

3. Tampil menawan dengan mahkota Miss Universe Indonesia

Anntonia Porsild tampil memukau dengan mahkota yang megah di kepalanya. Saat itu ia memakai gaun off-shoulder merah yang tampak seksi.

4. Momen dinobatkan sebagai juara

Hari saat ia dinobatkan sebagai juara Miss Universe Thailand 2023 menjadi momen yang tak terlupakan baginya. Anntonia mendapat sebuket bunga dan mahkota yang membuatnya tersenyum terharu. Ia tak pernah menyangka mimpinya menjadi kenyataan di hari itu.

5. Tampil elegan dengan kostum Thailand

Busana Thailand yang unik dan elegan tampak sangat menarik saat ia gunakan. Busana tersebut merepresentasikan kekuatan dan juga keberanian, dua hal yang ia miliki untuk menjadi seorang Miss Universe Thailand.

Baca Juga: Terobsesi Harus Kurus, Ratu Kecantikan Ini Hampir Meregang Nyawa

Itulah 5 potret Anntonia Porsild, Miss Universe Thailand 2023 yang akan bersaing dengan Fabienne Nicole di ajang internasional.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI