5 Momen Fuji Pakai Aksesori Murah Meriah, Kelihatan Mewah Ternyata Cuma Rp20 Ribuan

Ada begitu banyak momen di mana Fuji melengkapi gayanya dengan aneka aksesori yang ternyata sangat terjangkau harganya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Agustus 2023 icon 13:16 WIB
5 Momen Fuji Pakai Aksesori Murah Meriah, Kelihatan Mewah Ternyata Cuma Rp20 Ribuan

Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)

Selebritas tampil dengan gaya busana modis dan mengenakan aksesori harga selangit adalah hal lumrah. Walau begitu, banyak juga figur publik yang masih sering terlihat melengkapi gayanya dengan fashion item murah, salah satunya Fuji.

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini tampak melengkapi gaya khas anak mudanya dengan berbagai aksesori murah meriah dalam berbagai kesempatan.

Menariknya, banyak aksesori Fuji yang harganya bahkan tidak sampai Rp50 ribu. Merangkum unggahan akun Instagram fujian_wearing, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Slay Mom! 5 Gaya Mewah Seleb Bawa Tas Hermes saat Momong Anak

1. Anting Mutiara Rp26 Ribuan

Anting mutiara gaya Korea di telinga Fuji tampak begitu cantik sekaligus elegan. Harga perhiasan ini rupanya ternyata sangat terjangkau, cuma sekitar Rp26 ribu. Bahkan saat sale, harganya jadi Rp18 ribuan saja.

2. Anting Unik Bentuk Resleting Rp20 Ribu

Baca Juga: Adu Gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda sebagai Ketua PKK, Sama-Sama Anggun dan Menawan

Fuji juga pernah mengenakan anting unik yang bentuknya menyerupai ujung resleting. Jika ingin mengikuti gaya Fuji ini, modalnya tak banyak. Sebab, harga anting tersebut sangat terjangkau, yakni Rp20 ribu, bahkan jadi Rp15 ribu saat sale.

3. Cincin Gemas Rp20 Ribuan

Cincin akrilik smile yang dipamerkan Fuji sekitas terlihat seperti perhiasan mainan anak. Harganya juga sangat murah karena disebut cuma sekitar Rp20 ribu.

Seorang warganet berkomentar, "Kalau aku yang pakai, kayaknya nggak sebagus kayak Uti, deh. Kulit tanganku terlalu buluk."

4. Scrunchie Simpel Rp25 Ribuan

Fuji juga tak harus menghias rambutnya dengan ikat rambut branded yang harganya selangit. Dia pernah memakai Custom Scrunchie Gala Edition seharga Rp25 ribu saja.

"Memang, ya, bener. Semua tergantung siapa yang pakai. Harga murah saja kelihatan mehong," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

5. Jedai Pita Rp20 Ribuan

Baca Juga: Fuji Dapat Bunga Pengantin Lemparan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Maknanya Apa?

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini pernah mengenakan jepit rambut dengan hiasan pita besar untuk melengkapi gaya kasualnya. Siapa sangka, itu adalah jedai yang harganya bahkan tak genap Rp23 ribu. Saat sale, harga aksesori yang dipakai Fuji ini malah bisa jadi Rp10 ribuan saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI