Ashanty Gandeng Mesra Anang, Tas Mungil yang Dipakai Ternyata Rp90 Jutaan!

Meski bentuk tas tersebut tampak simpel dan ukurannya tak terlalu besar, ternyata harganya cukup fantastis!

By: Hiromi Kyuna icon Kamis, 24 Agustus 2023 icon 15:22 WIB
Ashanty Gandeng Mesra Anang, Tas Mungil yang Dipakai Ternyata Rp90 Jutaan!

Ashanty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ashanty dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap berpenampilan glamor. Tak jarang ia menggunakan barang-barang mewah saat datang ke acara penting.

Istri Anang Hermansyah ini pun selalu sukses tampil menawan. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram hermes.selebriti.

Dalam foto yang dibagikan, Ashanty tampak anggun menggandeng Anang Hermansyah. Saat itu Anang menggunakan kemeja batik lengan panjang warna keabuan.

Baca Juga: Hadir di Grand Final Putri Solo 2023, Selvi Ananda Tampil Memukau dengan Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Kemeja batik itu kemudian ia padukan dengan celana panjang hitam dan sepatu kulit untuk kesan formal. Sedangkan Ashanty yang meranngkul mesra lengan Anang pun tak kalah memukau.

Ashanty memakai dress batik warna cokelat dengan panjang di bawah lutut. Ia memakai bando ungu di atas rambut yang tergerai.

Untuk melengkapi penampilannya itu, Ashanty menenteng tas mewah dengan warna mauve pink dengan sedikit sentuhan warna cokelat. Tas inilah yang cukup menjadi sorotan dalam penampilannya itu.

Baca Juga: Slay Mom! 5 Gaya Mewah Seleb Bawa Tas Hermes saat Momong Anak

Bagaimana tidak? Tas dengan ukuran tak terlalu besar itu ternyata berasal dari merek mewah asal Prancis, Hermes. Seperti diketahui, produk Hermes dibanderol dengan harga fantastis mulai dari belasan juta hingga miliaran rupiah.

Lantas, berapakah harga tas yang ditenteng oleh Ashanty?

Tas tersebut adalah Hermes tipe picotin lock 18 “lucky daisy” chai swift leather with palladium hardware. Tak tanggung-tanggung, tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp91,8 juta.

Angka ini tentu sangat fantastis bagi banyak orang untuk membeli sebuah tas. Namun, mengingat Ashanty cukup suka mengoleksi tas mewah, maka harga itu tampaknya tak terlalu mengejutkan bagi dirinya.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Syahrini Berwarna Putih, Ada yang Nilainya Lebih dari Setengah Miliar!

Bagaimana pendapat Anda tentang tas yang dibawa Ashaty? Apakah Anda akan membeli tas serupa jika memiliki uang sebesar Rp100 juta? Atau justru ada tas mewah lain yang Anda incar?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI