Foto di Depan Hotel Mewah di Los Angeles, Shandy Aulia Tenteng Tas Senilai Lebih dari Setengah Miliar!

Sambil berpose di depan hotel bintang 5, Shandy Aulia tampil menawan dengan tas Rp500 jutaan.

By: Hiromi Kyuna icon Jumat, 25 Agustus 2023 icon 17:45 WIB
Foto di Depan Hotel Mewah di Los Angeles, Shandy Aulia Tenteng Tas Senilai Lebih dari Setengah Miliar!

Shandy Aulia. (Suara.com/Sumarni)

Shandy Aulia sempat jadi perbincangan hangat usai resmi bercerai dengan sang suami, David Herbowo. Kendati rumah tangganya kandas di meja hijau, ibu 1 anak ini tak berlarut-larut dalam kesedihan.

Shandy Aulia menghabiskan waktu bersenang-senang ke luar negeri untuk liburan. Penampilannya saat liburan pun menjadi sorotan warganet.

Salah satu contohnya seperti dalam foto yang ia unggah melalui akun TikTok shandyaulia. Dalam foto itu, ia tampil menawan saat berpose di depan The Peninsula Beverly Hills, sebuah hotel mewah berbintang 5.

Baca Juga: Ashanty Gandeng Mesra Anang, Tas Mungil yang Dipakai Ternyata Rp90 Jutaan!

Shandy Aulia tampak memukau dengan crop top pink muda dengan potongan kerah V yang cukup rendah. Atasan itu ia padukan dengan bawahan di atas lutus berbahan tweed.

 

Busana itu kemudian ia padukan dengan flatshoes berwarna senada yang tampak anggun. Di foto selanjutnya, ia juga menggandeng sang anak semata wayang, Claire Herbowo.

Baca Juga: Hadir di Grand Final Putri Solo 2023, Selvi Ananda Tampil Memukau dengan Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Namun, ada satu hal yang cukup menonjol pada penampilannya itu. Tas yang dibawa Shandy Aulia ternyata bukan barang biasa.

Tas tersebut merupakan barang mewah koleksi rumah mode ternama asal Prancis, Hermes. Tas tersebut adalah Hermes Kelly 25 sellier nata epsom leather with gold hardware.

Harganya pun terbilang sangat fantastis. Pasalnya, satu tas seperti milik Shandy Aulia dibanderol dengan harga USD36 ribu atau sekitar Rp550,8 juta.

Angka ini tentu cukup fantastis bagi banyak orang untuk satu buah tas yang ukurannya tak terlalu besar. Pasalnya, satu tas tersebut bahkan bisa digunakan untuk membeli satu rumah, atau bahkan 2 unit mobil baru.

Baca Juga: Slay Mom! 5 Gaya Mewah Seleb Bawa Tas Hermes saat Momong Anak

Meski harganya selangit, tak dipungkiri tas mewah Hermes memang banyak digandrungi para sosialita. Shandy Aulia pun menjadi salah satu sosialita yang gemar menggunakan tas mewah Hermes.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI