Jadi Wanita Mandiri, Luna Maya Hadiahi Diri Sendiri Jam Tangan Mewah Seharga Mobil Baru

Luna Maya menunjukkan self love dengan menghadiahi diri sendiri jam tangan mewah.

By: Hiromi Kyuna icon Sabtu, 26 Agustus 2023 icon 18:58 WIB
Jadi Wanita Mandiri, Luna Maya Hadiahi Diri Sendiri Jam Tangan Mewah Seharga Mobil Baru

Luna Maya. (Suara.com/Evi Ariska)

Luna Maya dikenal sebagai selebriti yang independen dan juga menjunjung self love. Tak jarangm Luna Maya memanjakan diri dengan barang mewah dengan harga fantastis.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram lunamayacloset. Dalam unggahan itu terlihat bidik layar Instastory Luna Maya.

Ternyata, wanita yang akan berulang tahun pada 26 Agustus nanti ini menghadiahi dirinya sendiri jam tangan mewah. Sekilas, tampilan jam tangan itu pun sudah terlihat memiliki harga yang mahal.

Baca Juga: 5 Gaya Seleb Pakai Tas Hermes Pink, Punya Syahrini Harganya Rp500 Jutaan

"Early birthday treat from me to me! Thanks, self? (Hadiah ulang tahun awal dari saya untuk saya! Terima kasih diri sendiri?)" Tulis kekasih Maxime Boutier itu.

Ternyata, jam tangan tersebut berasal dari merek mewah ternama, Rolex. Jam tangan tersebut memiliki nama Cosmograph Daytona White Dial Stainless Steel Oyster.

Tak tanggung-tanggung, harga satu buah jam tangan seperti yang digunakan Luna Maya dibanderol ratusan juta rupiah! Mengutip dari situs resmi Rolex, jam tangan itu memiliki nilai sekitar Rp228,1 juta.

Baca Juga: Luna Maya Pakai Maxi Dress saat Liburan di Pantai, Gayanya Elegan Banget

Dengan uang sebesar Rp228 jutaan, seseorang sudah bisa membeli 1 buah mobil. Bahkan, masih bisa mendapatkan kembalian lantaran saat ini ada pula mobil yang dijual dengan harga di bawah Rp200 juta.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Alhamdulillah, rezeki berkah independent woman," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bagus banget. Ini hadiah ultah untuk diri sendiri dari Mbak Moon (Luna)," ujar warganet ini.

"Luna Maya super keren wow," tulis warganet lain di kolom komentar.

Baca Juga: Pakai OOTD Serba Kuning, Intip Detail Gaya Elegan Luna Maya

Sementara itu, hingga Selasa (15/8/2023), unggahan ini sudah disukai oleh ratusan pengguna Instagram. Bagaimana pendapat Anda tentang tampilan jam tangan mewah Luna Maya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI