5 Potret Luna Maya yang Umurnya Sudah Genap 40 Tahun, Selalu Ceria dan Awet Muda

Berikut beberapa potret menawan Luna Maya yang baru-baru ini genap 40 tahun. Cantiknya malah semakin menjadi!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 Agustus 2023 icon 14:07 WIB
5 Potret Luna Maya yang Umurnya Sudah Genap 40 Tahun, Selalu Ceria dan Awet Muda

Luna Maya meluncurkan NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM. (Istimewa)

Sabtu (26/8/2023) kemarin, Luna Maya baru saja genap berusia 40 tahun. Artis multalenta itu ternyata merayakan momen ulang tahun spesialnya dengan liburan ke Casablanca, Maroko.

Melalui unggahan Instagram, Luna Maya mengaku merayakan ulang tahunnya dengan bahagia. Hidupnya banyak diberkati dalam setahun terakhir meski banyak hal tak terduga.

"Merefleksikan perjalanan sejauh ini, aku bersyukur atas tantangan yang membentukku, kemenangan yang memberdayakanku, dan cinta yang mengelilingiku. Saat aku menyambut babak baru ini, aku bersemangat untuk terus menjalani petualangan hidup dengan hati terbuka dan semangat gembira. Ini untuk menjadi usia 40 dan menerima setiap keajaiban yang dibawanya!" ungkap Luna Maya pada caption unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Jadi Wanita Mandiri, Luna Maya Hadiahi Diri Sendiri Jam Tangan Mewah Seharga Mobil Baru

Memasuk usia kepala empat, berikut deretan potret Luna Maya dengan pesonanya yang tak terbantahkan.

1. Gaya kasual saat jajan pinggir jalan

Tanktop hitam dan kemeja denim memberikan tampilan kasual saat Luna Maya jajan pinggir jalan di Maroko. Kekasih Maxime Bouttier ini juga mengenakan jam tangan serta mempercantik kukunya dengan kuteks warna pastel.

Baca Juga: Luna Maya Pakai Maxi Dress saat Liburan di Pantai, Gayanya Elegan Banget

2. Busana merah anggun

Luna Maya mengenakan mini dress lengan panjang berwarna merah di hari ulang tahunnya. Gaun press body itu membuat Luna Maya terlihat anggun, lengkap dengan high heels cantiknya.

3. Sporty di pantai

Jalan-jalan ke Pantai di Maroko, Luna Maya bergaya sporty mengenakan tanktop, celana kulot, juga topi dan kacamata hitam. Gaya santainya ini sukses memperlihatkan body goals sang aktris.

4. Riasan simpel natural

Pada momen lain, Luna tampak kembali tampil kasul dengan kardigan merah dan celana jeans. Dia juga menenteng tote bag yang memang praktis untuk membawa berbagai macam barang penting saat jalan-jalan.

Soal riasan, Luna Maya juga hanya mengandalkan riasan minimalis. Meski begitu, pesonanya tetap terpancar sempurna.

5. Bareng keponakan kayak teman seumuran

Baca Juga: Pakai OOTD Serba Kuning, Intip Detail Gaya Elegan Luna Maya

Suri Jabrik adalah salah satu keponakan Luna Maya yang tumbuh jadi gadis remaja cantik dan jago main surfing. Saat pulang kampung ke Bali, Luna Maya sempat berswafoto dengan Suri. Walau usia mereka terpaut jauh, keduanya seolah teman sebaya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI