Tes Kepribadian: 5 Model Jaket Ini Bisa Mengungkap Karakter Tersembunyi Seseorang

Model jaket yang biasa Anda pakai rupanya bisa mengungkap kepribadian tersembunyi. Yuk, coba tes kepribadian berikut!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 Agustus 2023 icon 12:46 WIB
Tes Kepribadian: 5 Model Jaket Ini Bisa Mengungkap Karakter Tersembunyi Seseorang

Ilustrasi perempuan mengenakan jaket denim (Pixabay/StockSnap)

Banyak orang senang menggunakan jaket sebagai salah satu fashion item favorit andalan. Menariknya, ada tes kepribadian untuk mengetahui karakter tersembunyi seseorang berdasarkan jaket favorit.

Ada cukup banyak jenis jaket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera mode masing-masing orang. Merangkum Wall Flower Journal, berikut kepribadian seseorang berdasarkan jenis jaket yang dikenakannya.

Jaket mantel

Baca Juga: 4 Tips Memilih Outfit sesuai Bentuk Tubuh, Ternyata Semudah Ini Triknya!

Orang yang gemar mengenakan jaket mantel biasanya dikenal sebagai sosok yang tenang. Mereka tak terlalu berambisi untuk menjadi perhatian orang lain. Sorotan banyak orang justru menjadi salah satu hal yang tidak disukai.

Jaket kulit

Penggemar jaket kulit biasanya sosok yang menyukai kebebasan. Mereka merasa tak perlu meminta izin siapa pun untuk melakukan sesuatu. Orang-orang ini biasanya tidak terlalu peduli dengan aturan. Selama suka dan ingin melakukannya, mereka tidak akan mempermasalahkannya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pakai Outfit Barang Mewah Harga Jutaan, Eh Tas Rp 200 Ribuan Nyempil

Jaket denim

Suka pakai jaket denim? Anda adalah sosok yang rendah hati. Orang-orang yang senang mengenakan jenis jaket satu ini biasanya punya pembawaan santai, tetapi sangat perhatian pada orang-orang di sekitarnya.

Pengguna jaket denim biasanya juga sangat suka menghabiskan waktu sendiri. Walau begitu, saat melakukan aktivitas bersama orang lain, mereka pun bisa menyesuaikan diri.

Jaket bulu

Mereka umumnya adalah sosok yang selalu menarik perhatian orang lain. Orang-orang ini tahu bagaimana caranya mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

Pesonanya ini juga membikin mereka sangat berani untuk memulai percakapan dengan orang lain. Oleh karenanya, orang yang suka pakai jaket bulu kebanyakan punya kepercayaan diri yang baik.

Jaket puffer

Baca Juga: 4 Tips Outfit Cewek Kue, Cocok untuk Jalan-Jalan dan Pergi ke Kantor

Mereka biasanya sosok yang sangat logis dan akan melihat segala sesuatunya berdasarkan logika. Inilah mengapa mereka biasanya sangat bijak saat mengambil keputusan. Mereka juga sering kali jadi pihak yang menemukan solusi saat ada masalah berkat sikap logis yang dimilikinya itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI