Terungkap Harga Makeup Prilly Latuconsina, Totalnya Senilai Ponsel Baru!

Prilly Latuconsina dikenal sering menggunakan riasan yang ringan. Kira-kira berapa ya total harga produk makeup yang ia miliki?

By: Hiromi Kyuna icon Senin, 28 Agustus 2023 icon 09:34 WIB
Terungkap Harga Makeup Prilly Latuconsina, Totalnya Senilai Ponsel Baru!

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Ismail)

Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu selebriti dengan penampilan menawan. Riasan wajahnya selalu tampak cantik dan tetap terlihat natural.

Akun TikTok pincayipihura membagikan video tentang harga makeup Prilly Latuconsina. Dalam video itu, Prilly Latuconsina tampak menawan dengan dress hitam dengan outer putih dan tas cokelat.

Pertama, Prilly menyebutkan sunscreen yang ia gunakan. Ternyata, bintang Ganten Ganteng Srigala ini memakai merek lokal, Azarine, dengan harga sekitar Rp40 ribuan saja.

Baca Juga: Cantik Menawan, Ternyata Ini Konsep Makeup Bella Bonita di Acara Ngunduh Mantu

Harga itu relatif terjangkau terutama saat dibandingkan dengan produk makeup yang ia sebutkan selanjutnya. Untuk base makeup, Prilly memakai tinted moisturizer dari Rare Beauty dengan harga sekitar Rp400 ribuan.

 

Kemudian, gadis 26 tahun ini menggunakan concealer dari Dior senilai Rp400 ribuan. Selain itu, ada juga under eye brigthener dari Rare Beauty senilai Rp300 ribuan.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pakai Outfit Barang Mewah Harga Jutaan, Eh Tas Rp 200 Ribuan Nyempil

Kemudian, untuk alis, Prilly Latuconsina menggunakan produk dari Benefit senilai Rp400 ribuan. Selanjutnya, untuk blush on, lagi-lagi ia memakai produk rare Beauty dengan harga sekitar Rp480 ribu.

Untuk membuat bulu mata lebih lentik dan menarik, Prilly Latuconsina memakai produk Tarte. Maskara dengan wadah berwarna ungu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp450 ribu.

Terakhir, Prilly Latuconsina juga menunjukkan lip product yang sedang digunakan saat itu. Ternyata, lipstik yang juga ia bawa di tasnya adalah Chanel yang bisa membuat tampilan bibir matte maupun glossy.

Lipstik tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp400 ribuan. Dengan demikian, semua produk makeup yang digunakan Prilly Latuconsina di hari itu adalah sekitar Rp2.870.000.

Bagi sebagian orang, harga ini relatif cukup tinggi. Pasalnya, total harga tersebut setara dengan ponsel android yang beredar di pasaran.

Baca Juga: Gabriel Prince Sebut 3 Alasan Pria Butuh Makeup, Bukan Berarti Kemayu

Sementara itu, hingga Senin (28/8/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI