Menyambangi Destinasi Fashion Bergaya Jepang di Sini, Ada Koleksi Carlyn Bag yang Dipopulerkan Jennie Blackpink Lho!

Tak hanya menawarkan fashion bergaya Jepang, store di sebuah mal di Jakarta Selatan ini menghadirkan pula koleksi Carlyn Bag yang jadi tren di Korea.

By: Ririn Indriani icon Senin, 28 Agustus 2023 icon 10:28 WIB
Menyambangi Destinasi Fashion Bergaya Jepang di Sini, Ada Koleksi Carlyn Bag yang Dipopulerkan Jennie Blackpink Lho!

Koleksi fashion bergaya Jepang "Bobo Tokyo" di PIM 2 Jakarta menghadirkan pula koleksi Carlyn Bags yang populer sejak dipakai Jennie Blackpink. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Pecinta fashion bergaya Jepang dan Korea, destinasi fashion yang satu ini bisa menjadi pilihan. Terlebih di sini kalian juga bisa menemukan koleksi Carlyn Bags yang jadi tren di Korea sejak dipakai oleh Jennie Blackpink.

Jadi, penasaran kan dimana lokasinya? Yuk, simak ulasan selengkapnya.  

Destinasi fashion yang mengusung Japanese Sensibility dalam lini pakaian, Bobo Tokyo, membuka kembali store-nya di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Store ini menciptakan suasana berbelanja menarik dengan sentuhan arsitektur Mid-Century dan desain Jepang.

Baca Juga: Usung Tema "Sagara dari Timur" Indonesia Fashion Week Ke-10 Resmi Dibuka

Tampilan baru store-nya menggabungkan logam, kayu, dan plaster untuk memperlihatkan keindahan desain Mid-Century dan gaya Jepang. Desain store ini menghormati filosofi desain tersebut dengan memilih bahan-bahan yang semakin indah seiring waktu.

Koleksi fashion bergaya Jepang dari Bobo Tokyo yang berlokasi di PIM 2 Jakarta. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)
Koleksi fashion bergaya Jepang dari Bobo Tokyo yang berlokasi di PIM 2 Jakarta. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Sentuhan warna kemerahan menyoroti identitas Bobo Tokyo, memberi semangat pada suasana yang tenang.

Untuk merayakan pembukaan kembali store-nya itu Bobobobo, perusahaan induk Bobo Tokyo, merilis Carlyn Bags dari Korea Selatan dalam koleksinya.

Baca Juga: 4 Tips Ini Bantu Penampilan Lebih Elegan, Apa Saja?

"Sebagai official partner Carlyn di Indonesia, kami ingin memperkenalkan tas Carlyn yang dirancang oleh Alicia Lee dan digunakan oleh banyak idola Kpop," terang Deny Pesonatama, SEO Specialist & Marketing kepada Suara.com ditemui di Store-nya, Sabtu (26/8/2023).

Koleksi fashion bergaya Jepang "Bobo Tokyo" di PIM 2 Jakarta menghadirkan koleksi tas Carlyn yang populer sejak dipakai Jennie Blackpink. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)
Koleksi fashion bergaya Jepang "Bobo Tokyo" di PIM 2 Jakarta menghadirkan koleksi Carlyn Bags yang populer sejak dipakai Jennie Blackpink. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Brand Carlyn memikat dengan kecermatan, keanggunan, dan gaya mendalam bagi wanita modern. Menggabungkan unsur vintage dan kontemporer, brand ini menawarkan berbagai tas dan pouch untuk wanita perkotaan yang dinamis dan praktis, menjadi bagian penting dari rutinitas mereka.

Kolaborasi keduanya memberikan akses untuk penggemar fashion mendapatkan berbagai tas menarik tersebut. Pre-Order tas Carlyn dibuka sejak 15 Agustus 2023, di situs web resmi Bobobobo dan tersedia dalam jumlah terbatas di Store Bobo Tokyo PIM 2 saat Grand Opening 26 Agustus 2023.

Store Bobo Tokyo yang diperbarui di Pondok Indah Mall 2 adalah bukti komitmen kami membawa keindahan gaya Jepang ke dunia fashion dan menciptakan pengalaman berbelanja tak terlupakan. Didukung juga oleh Elora Beauty, Skin Game, Rei Skin, Ille lan, Verso, dan Nevernot.

Baca Juga: Cantik Kayak Moanna, Ini Deretan Foto Jennie Liburan di Hawaii

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI