Pancarkan Pesona Khas Wanita Indonesia, Intip Gaya Marion Jola Pakai Tenun Sumba

Marion Jola dengan bangga menunjukkan pesona dalam balutan busana khas Nusa Tenggara Timur.

By: Hiromi Kyuna icon Senin, 28 Agustus 2023 icon 10:52 WIB
Pancarkan Pesona Khas Wanita Indonesia, Intip Gaya Marion Jola Pakai Tenun Sumba

Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)

Marion Jola dikenal sebagai penyanyi cantik dengan kulit eksotis khas Indonesia Timur. Gadis 23 tahun ini juga dikenal sangat bangga dengan daerah asalnya, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Baru-baru ini, Marion Jola tampil menawan dengan menggunakan kain tenun Sumba dan tiduhai, yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Potret itu lantas ia bagikan melalui akun Instagram lalamarionmj.

"Tidak ada yang lebih manis dari pakai Tenun Sumba dan Tiduhai untuk di pamerkan di HUT officialrcti," tulis Marion Jola dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Pamer Potret Healing di Bali, Pose Marion Jola Tak Pernah Gagal Menarik Hati

Dalam foto itu, Marion Jola memakai kamisol hitam dengan detail kancing di bagian tengah. Kemudian, ia memakai kain tenun Sumba yang berwarna kecokelatan sebagai bawahan.

Kemudian, sebuah tiduhai tampak anggun bertengger menghiasi kepala pelantun 'Rayu' ini. Sebagai informasi, tiduhai merupakan sisir hias yang terbuat dari cangkang penyu dan digunakan oleh wanita-wanita Sumba pada bagian belakang rambut.

Sebuah kalung dan gelang tebal berwarna keemasan juga melengkapi penampilan Marion Jola malam itu. Marion Jola tampil semakin memukau dengan riasan earth tone dan lipstik nude yang ia gunakan.

Baca Juga: Potret 10 Years Challenge ala Artis, Better or Worse ya Girls?

Penampilannya saat itu tak dipungkiri memukau mata warganet. Terlebih, busana tersebut ia gunakan untuk tampil di acara besar ulang tahun sebuah televisi nasional.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Sama indahnya dengan Pulau Sumba," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bidadari dari timur nih," ujar warganet ini.

"Artis yang down to earth, hidup dan berkarya di kota metropolitan tapi tidak lupa asal usul dan budaya yang dibalut dengan modern," tulis warganet lain di kolom komentar.

Baca Juga: Manis Manja, Begini Gaya Pacaran Marion Jola

Sementara itu, hingga Senin (28/8/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 20 ribu akun di Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI