Jennifer Aninston Coba Perawatan dengan Sperma Salmon, Dipercaya Bisa Bikin Awet Muda

Jennifer Aniston mengaku sempat terkejut saat mendengar perawatan dengan sperma salmon.

By: Hiromi Kyuna icon Senin, 28 Agustus 2023 icon 15:38 WIB
Jennifer Aninston Coba Perawatan dengan Sperma Salmon, Dipercaya Bisa Bikin Awet Muda

Jennifer Aniston (Instagram @jenniferaniston)

Aktris senior Jennifer Aniston dikenal memiliki wajah yang menawan hingga saat ini. Wanita 54 tahun ini diketahui melakukan beberapa perawatan demi selalu tampil awet muda.

Bahkan, baru-baru ini Jennifer Aninston mengungkapkan melakukan perawatan dengan bahan tak terduga, yakni sperma salmon. Perawatan unik itu ia ceritakan dalam wawancara bersama WSJ versi majalan yang terbit pada pekan lalu.

Awalnya, bintang 'Friends' ini cukup terkejut dengan tawaran perawatan oleh sang dokter yang memakai sperma salmon.

Baca Juga: Riasan Pengantin Longsor Akibat Perawatan Sebelum Hari H, Ini Cara MUA Bikin Tampilan Kembali Sempurna

"Pertama-tama, saya bilang 'Kamu serius?' Bagaimana cara kamu bisa mendapat sperma salmon?" ungkap Jennifer Aniston seperti dikutip E! Online.

Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)
Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)

 

Meski ragu, Jennifer akhirnya mencoba perawatan tersebut. Setelah melakukan perawatan tak biasa itu, ia justru merasa tak ada perubahan signifikan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Aman dan Terpercaya, Jangan Sembarangan Pilih!

Kendati demikian, hasil penelitian National Library of Medicine mengungkaokan bahwa sperma salmon dapat memperbaiki elatisitas kulit, menjaga kelembapan, bahkan meredakan inflamasi. Hal ini kemudian bisa membuat wajah tampak lebih awet muda.

Sebelumnya, penggunaan salmon di dunia kecantikan sudah cukup sering terdengar. Unsur yang cukup naik daun dalam bidang estetika adalah DNA salmon.

DNA salmon sering kali dikembangkan untuk dijadikan bahan utama dalam dunia kecantikan. Bahkan, injeksi DNA salmon yang pertama kali dikenalkan di Korea Selatan sempat menjadi tren di Indonesia.

Penyanyi senior Kris Dayanti bahkan pernah melakukan prosedur suntik DNA salmon. Tak tanggung-tanggung, ia rela merogoh kocek hingga Rp1 miliar untuk perawatan tersebut.

Suntik DNA salmon disebut dapat memberikan tampilan wajah yang lebih awet muda. Tak heran, prosedur ini banyak diminati terutama pada orang dengan usia lanjut.

Baca Juga: Biar Tampan Maksimal, Ini 3 Perawatan yang Paling Populer di Kalangan Pria

Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini? Apakah Anda berminat melakukan perawatan dengan DNA atau sperma salmon?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI