Tiup Lilin di Ultah ke-40, Luna Maya Makin Bersinar dengan Tas Rp54 Jutaan!

Luna Maya mencuri perhatian dengan tas mewah di acara ulang tahunnya.

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 29 Agustus 2023 icon 10:23 WIB
Tiup Lilin di Ultah ke-40, Luna Maya Makin Bersinar dengan Tas Rp54 Jutaan!

Luna Maya. (Suara.com/Evi Ariska)

Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun ke-40 pada Sabtu (26/8/2023). Melalui akun Instagram lunamaya, wanita blasteran Indonesia - Austria ini membagikan momen bahagianya itu.

Dalam unggahan tersebut, Luna Maya tampak menawan dengan dress oranye selutut. Ia membawa kue tart bergradasi pink dengan satu lilin di bagian tengah.

"I'm not getting older. I'm leveling up (aku bukan tambah tua, aku naik level)," tulis Luna Maya dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Happy Asmara Pamer Hasil Kerja Keras Berupa Tas Mewah, Harganya Nyaris Rp50 Juta!

Dalam potret tersebut, Luna Maya juga berbagi potret dengan sang kekasih, Maxime Boutier, yang terpaut jarak usia 10 tahun. Kendati demikian, keduanya tetap tampak serasi.

Luna Maya tampak memeluk Maxime sambil tertawa. Sedangkan Maxime tersenyum manis menatap Luna Maya.

Selain keromantisannya dengan Maxime Boutier, tas yang ia bawa di momen spesial tersebut juga turut menjadi perhatian. Pasalnya, tas tersebut berasal dari rumah mode ternama, Louis Vuitton.

Baca Juga: 6 Gaya Lesti Kejora Bawa Tas Branded, Diam-Diam Tenteng Hermes Rp500 Juta

Mengutip dari situs resmi Louis Vuitton, tas yang dibawa Luna Maya saat ulang tahun adalah tipe camera box. Tak tanggungtanggung, tas berukuran tak terlalu besar itu dibanderol seharga Rp54,5 juta.

Tas yang dipenuhi dengan logo Louis Vuitton yang ikonik ini hanya memiliki panjang 12,5 cm dan tinggi 17,6 cm. Sedangkan lebarnya hanya 6 cm.

"Camera Box handbag memadukan semua detail khas Petite Malle dalam nuansa baru yang modern, mulai S-lock, aksen sudut metalik, rivet, hingga motif Monogram dan Monogram Reverse," tulis situs Louis Vuitton pada deskripsi tas ini.

Tas tersebut juga dilengkapi dengan rantai tipis berwarna emas yang memberikan sentuhan feminim dan anggun. Bahan pegangan tas di bagian atas juga telah didesain sedemikian rupa sehingga akan nyaman saat dibawa.

Baca Juga: 5 Potret Luna Maya yang Umurnya Sudah Genap 40 Tahun, Selalu Ceria dan Awet Muda

Sementara itu, hingga Selasa (29/8/2023), unggahan spesial ulang tahun Luna Maya sudah ditonton sebanyak lebih dari 319 ribu akun di Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI