5 Kaus Mewah Rizky Billar, Ada yang Harganya Rp13 Jutaan!

Meski tampak simpel, siapa sangka kaus Rizky Billar harganya mencapai jutaan rupiah!

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 29 Agustus 2023 icon 12:03 WIB
5 Kaus Mewah Rizky Billar, Ada yang Harganya Rp13 Jutaan!

Rizky Billar dan Lesty Kejora.(Instagram)

Pesinetron Rizky Billar sering kali menjadi sorotan warganet, terlebih setelah menikah dengan pedangdut Lesti Kejora. Pria 28 tahun ini juga dikenal sering kali menggunakan barang mewah.

Bukan hanya tas dan sepatu, bahkan kaus yang ia gunakan punya harga jutaan. Ia cukup sering memakai busana dari rumah mode mewah ternama dalam kesehariannya.

Kaus Rizky Billar punya harga beragam. Namun, siapa sangka, ia bahkan memiliki kaus dengan harga mencapai belasan juta rupiah.

Baca Juga: 5 Busana Mewah Ameena Anak Atta Aurel, Ada yang Harganya 2 Kali Lipat UMR Jakarta!

Dewiku.com telah merangkum 5 kaus mewah milik Rizky Billar. Seperti apa, ya? Yuk, kita simak!

1. Baleciaga

Salah satu merek mewah yang dimiliki Rizky Billar adalah Balenciaga. Kaus yang digunakan ayah 1 anak ini adalah Paris 40 rue de sevres t-shirt dengan warna putih. Tak tanggung-tanggung, kaus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,3 juta.

Baca Juga: Pakai Baju Ratusan Ribu, Harga Tas Tentengan Lesti Kejora Bikin Melongo: Rp 466 Juta!

2. Saint Laurent

Saat berkunjung ke Universal Studio Singapura, Rizky Billar menggunakan kaus Saint Laurent seharga Rp8,3 jutaan. Ia memadukan kaus tersebut dengan celana jeans dan sepatu kasual bertali.

3. Calvin Klein

Saat menemani Lesti Kejora berkuda, Rizky Billar menggunakan kaus Calvin Klein berwarna keunguan. Kaus tersebut dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan dan lebih murah dibanding kaus-kaus miliknya yang lain.

4. Givenchy

Sekilas kaus yang digunakan Rizky Billar tampak sangat simpel. Namun siapa sangka, kaus hitam polos dengan list putih di bagian dagu ini adalah koleksi Givenchy yang dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

5. Dior

Meski sepintas tampak seperti kaus polos, koleksi dari Dior ini sebenarnya emboss logo Dior yang ikonik. Harganya pun cukup mencengangkan, yakni sekitar Rp13,7 jutaan. Wow!

Baca Juga: Bikin Gemas Publik, Begini Penampilan Baby L Pakai Busana Adat Jawa

Itulah 5 potret kaus mewah milik Rizky Billar. Mana yang paling menarik menurut Anda?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI