Iriana Jokowi Ikut Resmikan LRT, Mencolok dengan Tas Mewah Senilai Motor Matic

Tas mewah yang dibawa Iriana Jokowi tampak mungil namun dibanderol puluhan juta rupiah!

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 29 Agustus 2023 icon 15:30 WIB
Iriana Jokowi Ikut Resmikan LRT, Mencolok dengan Tas Mewah Senilai Motor Matic

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi (Instagram/jokowi)

Ibu negara Iriana Jokowi dikenal memiliki penampilan sederhana. Kendati demikian, bukan berarti istri orang nomor 1 di Indonesia ini tak pernah memakai barang mewah.

Baru-baru ini, Iriana Jokowi mendampingi sang suami, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Light Rail Transit atau Lintas Raya Terpadu (LRT) di Stasiun LRT Cawang, Jakarta pada Senin (28/8/2023).

Akun Instagram setwapres.ri membagikan momen Iriana saat duduk di kursi LRT. Saat itu, ia tepat berada di samping suami dan tersenyum begitu hangat.

Baca Juga: Tiup Lilin di Ultah ke-40, Luna Maya Makin Bersinar dengan Tas Rp54 Jutaan!

Iriana tampak memakai kemeja putih dan hijab krem. Ia memadukan busana tersebut dengan celana hitam agar tampil seragam dengan tamu peresmian lainnya.

Penampilan ibu 3 anak ini tampak kasual dengan sneakers hitam dan aksesoris bros silver. Di momen ini, ternyata Iriana Jokowi memangku tas mewah.

Tas ungil berwarna merah mencolok itu ternyata berasal dari rumah mode ternama asal Italia, Gucci. Tas tersebut adalah Gucci Bag Soho Disco Small Red.

Baca Juga: Happy Asmara Pamer Hasil Kerja Keras Berupa Tas Mewah, Harganya Nyaris Rp50 Juta!

Mengutip dari situs resmi Gucci, tas yang tampak simpel itu dibanderol dengan harga sekitar Rp25,8 juta. Angka ini tentu cukup tinggi bagi sebagian orang. Pasalnya dengan uang Rp25 jutaan seseorang sudah bisa membeli motor matic baru secara tunai.

Tas tersebut memiliki bentuk kotak dengan tarikan risleting rumbai kulit. Tali tas tersebut pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.

Punya harga yang mahal, tentu tas ini memiliki kualitas jempolan. Gucci Bag Soho Disco Small Red terbuat dari kulit gancum alami yang ringan.

Selain itu, tas ini juga memiliki logo G yang saling bertaut dan timbul di bagian depan. Penampilan Iriana Jokowi yang tampak simpel seketika tampak berkelas dengan tas mewah senilai puluhan juta tersebut.

Baca Juga: 6 Gaya Lesti Kejora Bawa Tas Branded, Diam-Diam Tenteng Hermes Rp500 Juta

Bagaimana pendapat Anda tentang penampilan Iriana Jokowi ini? Apakah Anda tertarik membeli tas serupa?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI