Nonton Konser Beyonce, OOTD Rachel Vennya Serba Meriah Bikin Ingat Masa Lalu

Penampilan Rachel Vennya di konser Beyonce sukses menjadi sorotan.

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 29 Agustus 2023 icon 15:02 WIB
Nonton Konser Beyonce, OOTD Rachel Vennya Serba Meriah Bikin Ingat Masa Lalu

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram Rachel Vennya baru saja menonton konser Beyonce bertajuk The Renaissance World Tour. Konser tersebut digelar di Stadion Allegiant, Las Vegas, pada Sabtu (26/8/2023).

Ibu dua anak ini memang diketahui sedang liburan di Las Vegas, Amerika Serikat. Di momen itu, tampaknya ia ingin bersenang-senang termasuk dengan menonton konser diva dunia, Beyonce.

Gaya Rachel Vennya saat datang ke konser tersebut lantas ia bagikan melalui akun Instagram @rachelvennya. Wanita 27 tahun ini tampak all-out dengan outfit-nya.

Baca Juga: Elegan dan Trendi, Koleksi Fashion yang Terinspirasi Istana Alhambra Ini Bisa Jadi OOTD Ramadhan

Rachel Vennya memakai tanktop abu-abu yang dipadukan dengan miniskirt bling-bling. Selain itu, mantan istri Niko Al Hakim ini juga menggunakan topi sombrero berumbai yang cukup meriah.

Tak hanya sampai di situ, Rachel Vennya juga memakai sepatu boots tinggi warna silver yang juga berkilau. Dirinya tampak tersenyum lebar di momen tak terlupakan itu.

Di momen tersebut, Rachel Vennya datang bersama selebgram Keanuagl dan juga sahabatnya. Mereka bertiga kompak menggunakan busana bernuansa silver.

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Hijab Stylish Citra Kirana, Simpel nan Menawan

Tak dipungkiri penampilan Rachel Vennya di konser tersebut cukup mencolok. Kendati demikian, ia memang berhasil memukau warganet.

Unggahan tersebut menarik banyak perhatian. Beragam komentar lantas dilontarkan oleh warganet.

"Kembali Rachel zaman dulu selalu heboh dan dangdut abis," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Yey! Ini nih Rachel banget kalau lihat konser jadi dangdut, gong dari segala gong," ujar warganet ini.

"Jadi ingat ucapan seseorang 'Rachel itu kan orangnya event banget' dan yeah benar banget lagi," tulis warganet lain di kolom komentar.

Baca Juga: Pakai OOTD Serba Kuning, Intip Detail Gaya Elegan Luna Maya

Sementara itu, hingga Selasa (29/8/2023) unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 75 ribu akun di Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI