Jual Puding dan Sandwich di Kios Kopi Mungil, Dagangan Ludes Hanya dalam 12 Menit!

Meski berada di kios kecil pasar, dagangan pria paruh baya ini dengan cepat laris manis!

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 29 Agustus 2023 icon 14:19 WIB
Jual Puding dan Sandwich di Kios Kopi Mungil, Dagangan Ludes Hanya dalam 12 Menit!

Senior Coffee Stall (TikTok @lydiaoey)

Menikmati puding lembut dan sandwich nikmat menjadi hal yang banyak diminati orang dari segala usia. Bahkan, ada yang rela antre lama demi menikmati sajian tersebut, lho!

Sebuah kedai kopi mungil di Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sedang jadi perbincangan. Kedai yang berada di kios kecil tersebut bernama Senior Coffee Stall.

Akun TikTok @lydiaoey berbagi pengalaman ketika mengunjungi kios mungil tersebut. Wanita bernama Lydia itu menyebutkan, antrean tampak sangat panjang bahkan sebelum kios buka.

Baca Juga: Siapkan Bekal Makan Siang untuk Suami, Kebiasaan Wanita Ini Picu Perdebatan

Menariknya, penyaji kopi dan aneka camilan di tempat ini bukanlah barista muda kekinian. Seorang pria paruh baya bernama Solihin yang akan menjamu dan meracik pesanan para pelanggan.

 

Senior Coffee Stall buka mulai pukul 17.00 WIB. Namun, antrean sudah mengular bahkan sejak 30 menit sebelum kios dibuka.

Baca Juga: Mojoknya Kebangetan, Kursi di Kafe Ini Bikin Terlalu Nyaman Sendiri

Lydia menyebutkan ia mengantre selama 35 menit untuk mendapatkan pesanan yang ia inginkan. Salah satu yang membuat kedai kopi mini ini viral adalah puding karamel.

Kemudian selain puding karamel, Senior Coffee Stall juga menjual sandwich dengan cita rasa yang nikmat. Satu paket puding dan cold sandwich di Senior Coffee Stall dibanderol seharga Rp50 ribu.

Dalam satu hari, Solihin hanya menjual 20 paket. Siapa sangka, hanya dalam 12 menit, dagangannya sudah ludes terjual.

"Yang wow banget itu cold sandwich-nya. Must try, 12 menit aja udah ludes semuanya," ungkap Lydia dalam caption unggahannya.

Puding di Senior Stall Coffee disajikan menggunakan mangkuk stainless ala Korea. Egg pudding tersebut memiliki tekstur yang lembut dan dilengkapi dengan saus karamel yang siap menggoyang lidah.

"Sandwich-nya boleh dibawa pulang, tapi kalau pudding, tempatnya harus dikembalikan," ungkap Solihin.

Baca Juga: Ini Lho Alasan Cowok Barista Menarik Dijadikan Pasangan

Apakah Anda tertarik dan rela mengantre demi menikmati aneka menu di Senior Coffee Stall?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI