Cantik Menawan, Intip 5 Transformasi Selvi Ananda sejak Jadi Putri Solo hingga Menantu Presiden

Bukan rahasia lagi, Selvi Ananda sudah memiliki kecantikan paripurna sejak masih melajang.

By: Hiromi Kyuna icon Rabu, 30 Agustus 2023 icon 13:35 WIB
Cantik Menawan, Intip 5 Transformasi Selvi Ananda sejak Jadi Putri Solo hingga Menantu Presiden

Selvi Ananda (Instagram/selvi_gibran)

Sebagai menantu pertama Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, kerap menjadi sorotan. Hal ini tak mengherankan lantaran dirinya dikenal memiliki paras yang cantik dan menawan.

Kecantikannya itu pun sudah terlihat sejak lama, jauh sebelum menjadi menantu orang nomor satu di Indonesia. Ia bahkan menjadi Putri Solo 2009 di mana saat itu sang suami, Gibran Rakabuming Raka, menjadi juri.

Transformasi Selvi Ananda sejak menjadi Putri Solo hingga akhirnya menjadi menantu pertama Presiden Joko Widodo pun mencuri atensi. Ia dinilai selalu memukau dengan penampilannya yang simpel tapi modis.

Baca Juga: Hadir di Grand Final Putri Solo 2023, Selvi Ananda Tampil Memukau dengan Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Suara.com telah merangkum 5 potret Selvi Ananda sejak jadi Putri Solo hingga menantu Presiden Joko Widodo. Yuk, kita simak!

1. Putri Solo 2009

Kecantikan, kecerdasan, dan sikap yang mumpuni membuat Selvi Ananda dinobatkan sebagai Putri Solo pada 2009 lalu. Pada ajang inilah, Selvi Ananda pertama kali bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Adu Gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda sebagai Ketua PKK, Sama-Sama Anggun dan Menawan

2. Berpacaran dengan Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda kemudian diketahui berpacaran selama 5 tahun. Saat itu mereka menjalani hubungan beda agama karena Selvi Ananda merupakan seorang pemeluk agama Katolik.

3. Menikah dan resmi jadi menantu pertama Presiden RI

Tahun 2015, tepatnya di bulan Februari, Selvi Ananda resmi menjadi mualaf. Ia lalu menikah dengan Gibran Rakabuming Raka pada Juni, 8 bulan setelah Joko Widodo resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia. Di momen pernikahan ini, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka menikah dengan adat Jawa.

4. Melahirkan anak pertama yang tampan dan menggemaskan

Putra pertama Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra, lahir pada 10 Maret 2016. Ia kemudian tumbuh menjadi anak tampan dan menggemaskan. Pada foto tersebut Selvi tampak menawan saat mengasuh putra sulungnya.

5. Foto keluarga bersama suami dan dua anak

Anak kedua Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka, lahir pada 15 November 2019. Putri bernama La Lembah Manah itu disebut memiliki paras cantik yang sangat mirip dengan ibunya. Selvi, Gibran, Jan Ethes, dan La Lembah pun sempat berfoto keluarga bersama di Loji Gandrung.

Baca Juga: 5 Potret Selvi Ananda Sejak Jadi Putri Solo hingga Menantu Presiden RI, Cantiknya Tak Terbantahkan

Itulah beberapa potret Selvi Ananda sejak jadi Putri Solo hingga menjadi menantu pertama Presiden Joko Widodo dan dikaruniai dua anak.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI