Ajak Anak ke Disneyland California, Tas Shandy Aulia Setengah Miliar Lebih!

Shandy Aulia tampil menawan saat menenteng tas mewah ke Disneyland California bersama buah hati.

By: Hiromi Kyuna icon Rabu, 30 Agustus 2023 icon 14:48 WIB
Ajak Anak ke Disneyland California, Tas Shandy Aulia Setengah Miliar Lebih!

Shandy Aulia. (Suara.com/Sumarni)

Aktris Shandy Aulia diketahui sedang liburan ke Amerika Serikat bersama sang buah hati, Claire Herbowo. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Disneyland California.

Momen tersebut ia bagikan melalui akun Instagram shandyaulia. Dalam foto itu, wanita 36 tahun ini menggunakan atasan putih yang dipadukan dengan outer fuschia.

Kulot putih dan flat shoes yang senada dengan outer-nya pun melengkapi penampilan ibu anak 1 ini. Penampilan ini juga serasi dengan sang anak yang memakai dress putih yang menggemaskan.

Baca Juga: Iriana Jokowi Ikut Resmikan LRT, Mencolok dengan Tas Mewah Senilai Motor Matic

"Capturing the joy of Disney," tulis Shandy Aulia dalam captio Instagram-nya.

Selain penampilan yang trendy, tas di tangan Shandy Aulia juga turut mencuri perhatian. Pasalnya, tas cokelat dengan ukuran tak terlalu besar itu ternyata berasal dari merek mewah ternama, Hermes.

Salah satu yang membuat penasaran tentu adalah soal harga. Pasalnya, merek Hermes dikenal memiliki koleksi tas dengan harga fantastis dari puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Tiup Lilin di Ultah ke-40, Luna Maya Makin Bersinar dengan Tas Rp54 Jutaan!

Lantas, bagaimana dengan tas mewah Hermes yang dibawa Shandy Aulia ke Disneyland California?

Mengutip dari akun instagram @hermes.selebriti, tas mewah yang ditenteng bintang 'Eiffel I'm in Love' ini adalah Hermes Kelly 25 sellier gold epsom leather with gold hardware. Garganya pun cukup mengecengangkan yakni USD33 ribu atau sekitar Rp504 juta alias lebih dari setengah miliar rupiah!

Angka ini tentu terbilang besar bagi banyak orang untuk sebuah tas. Pasalnya, uang setengah miliar rupiah bahkan bisa digunakan untuk membeli sebuah rumah secara tunai.

Baca Juga: Happy Asmara Pamer Hasil Kerja Keras Berupa Tas Mewah, Harganya Nyaris Rp50 Juta!

Bagaimana pendapat Anda tentang tas mewah dengan harga lebih dari setengah miliar milik Shandy Aulia? Apakah Anda berminat untuk membeli tas yang sama atau justru memilih rumah atau mobil baru?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI