Rekomendasi 5 Whitening Body Lotion Terbaik, Begini Cara Aman Mencerahkan Kulit

Bingung memilih whitening body lotion yang efektif untuk mencerahkan warna kulit? Berikut beberapa produk yang direkomendasikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 September 2023 icon 15:35 WIB
Rekomendasi 5 Whitening Body Lotion Terbaik, Begini Cara Aman Mencerahkan Kulit

Ilustrasi penggunaann whitening body lotion. (Pixabay/AdoreBeautyNZ)

Kulit cerah dan sehat jadi dambaan banyak orang. Banyak orang mencari cara memutihkan kulit yang efektif dan tentunya aman.  Salah satu metode paling sederhana yang bisa dilakukan adalah menggunakan whitening body lotion.

Whitening body lotion umumnya bermanfaat mengatasi kulit kusam dan flek hitam. Dua masalah kulit ini biasanya membikin seseorang kurang percaya diri dengan penampilannya.

Whitening body lotion juga cocok untuk mereka yang sering beraktivitas di bawah terik sinar matahari. Kulit yang tidak terlindungi optimal sangat mungkin terserang radikal bebas, bahkan berisiko memicu kanker.

Baca Juga: Inilah 7 Manfaat Glycolic Acid untuk Perawatan Kecantikan, Bikin Glowing dan Awet Muda

Rekomendasi Whitening Body Lotion

1. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

Produk ini dilengkapi GlutaGlow dan Hyaluron yang diklaim mampu mencerahkan kulit sepuluh kali lebih baik dari vitamin C. Dengan bentuk burst lotion, body lotion ini dapat menyerap ke dalam kulit dan terasa sangat ringan.

Baca Juga: Kenalan dengan SymWhite 377, Pesaing Baru Kojic Acid, Niacinamide, dan Arbutin yang Bisa Membuat Kulit Cerah Maksimal

2. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Dilengkapi SPF 15 dan vitamin E yang mampu melindungi kulit dari sinar UV, Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 terbuat dari ekstrak camu-camu berry yang mengandung vitamin C 50 kali lebih tinggi dari lemon dan bisa merawat kulit dari 10 tanda kulit kusam dan rusak.

3. SOMETHINC Skin Goals Brightening

Produk ini disebut dapat mencerahkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan. Ada kandungan Triple Powerful Brightening Ingredients yang terdiri dari Alpha Arbutin, Bergamot Oil & Rainbow Algae yang membantu mengatasi kulit kusam.

4. Real White Night Body Serum

Dilengkapi tujuh whitening agent yang mampu mencerahkan kulit, produk ini dapat membersihkan sel kulit mati sekaligus meregenerasi kulit. Sesuai namanya, Real White Night Body Serum digunakan pada malam hari untuk mencerahkan kulit kusam dan gelap secara lebih efektif.

5. Kojie-san Skin Lightening Body Lotion

Baca Juga: Keunggulan Y.O.U Skin Energy Facial Serum, Ini Cara Terbaik Menggunakannya

Rekomendasi whitening body lotion berikutnya tak kalah menarik. Dengan kandungan kojic acid dan SPF 25, produk ini tak hanya mencerahkan kulit tapi sekaligus menjaganya dari efek buruk paparan sinar matahari. Jumlah SPF 25 memungkinkan body lotion ini mampu menyaring sinar UV hingga 96%. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI