7 Zodiak Paling Bucin, Jatuh Cinta Tak Pernah Main-Main

Dalam astrologi, rupanya ada beberapa zodiak paling bucin dalam kehidupan asmara. Zodiak apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 September 2023 icon 06:53 WIB
7 Zodiak Paling Bucin, Jatuh Cinta Tak Pernah Main-Main

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

Kecenderungan seseorang dalam kehidupan cinta dapat diamati berdasarkan zodiak. Bahkan dalam astrologi, ada beberapa zodiak paling bucin yang tak mau setengah-setengah soal asmara.

Bagi banyak orang, mencintai dan dicintai sama pentingnya. Cinta juga bisa memiliki pengaruh yang sangat besar dalam hidup mereka. 

Siapa saja zodiak paling bucin? Dirangkum dari Times of India, berikut adalah beberapa zodiak yang cintanya begitu dalam.

Baca Juga: 12 Posisi Bercinta Terbaik Bersadarkan Zodiak, Scorpio Senang Mengambil Kendali

Zodiak Leo

Leo adalah tipe zodiak yang sangat baik dan murah hati. Saat mencintai seseorang, semua yang Leo lihat adalah betapa berharga pasangannya. Tidak ada satu pun pikiran buruk yang terlintas di benaknya.

Zodiak Libra

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Husband Material, Calon Suami Idaman Sejuta Umat

Libra termasuk zodiak yang dapat dipercaya dan mampu mencintai dengan sepenuh hati. Zodiak ini menganggap hubungan asmara dan komitmen sebagai hal yang serius. Mereka rela mencoba segala upaya untuk membuat kisah cintanya menjadi sempurna.

Zodiak Scorpio

Scorpio adalah tipe kekasih yang sangat serius. Jatuh cinta sungguh tidak mudah bagi Scorpio dan itulah kenapa rasanya sangat istimewa. Mereka sebisa mungkin tidak akan melakukan hal-hal yang bisa membuat orang tercinta merasa terancam atau terluka.

Zodiak Capricorn

Komitmen adalah prioritas bagi Capricorn, baik dalam hubungan asmara maupun karier. Soal percintaan. zodiak ini sangat berdedikasi dan setia. Capricorn siap melakukan apa saja demi cinta dan tidak akan berhenti sampai pasangan mendapat apa yang diinginkan.

Zodiak Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat setia dan akan melakukan apa saja untuk pasangannya. Mereka memperlakukan pasangan sebagai sesuatu yang sangat berharga. Cinta sejati sangat penting bagi Aquarius. Hidup terasa begitu berat jika dilalui tanpa hadirnya kekasih.

Zodiak Pisces

Zodiak Pisces biasanya sangat sensitif. Mereka menaruh banyak perhatian pada cinta dan hubungan asmara. Zodiak ini selalu membayangkan memiliki dunia yang sempurna bersama belahan jiwa. Cinta bagaikan udara di mana Pisces tak bisa hidup tanpanya.

Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Olahraga, Sukanya Cuma Santai-Santai dan Rebahan

Aries terkenal bersemangat tentang segala hal, termasuk cinta. Zodiak ini bisa saja membuat keputusan impulsif demi melihat pasangannya bahagia. Saat mencintai seseorang, Aries adalah tipe yang akan memberikan segalanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI