4 Rekomendasi Produk Sunscreen Ramah Lingkungan, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Penggunaan produk sunscreen yang untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus ramah lingkungan semakin diminati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 September 2023 icon 20:16 WIB
4 Rekomendasi Produk Sunscreen Ramah Lingkungan, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Penggunaan sunscreen bermanfaat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. (Unsplash/qi bin)

Masih bingung memilih tabir surya terbaik untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV secara optimal? Kamu bisa mempertimbangkan produk sunscreen dari brand asal Prancis, Unitary.

Unitary didirikan oleh Dr. Sophie, seorang ahli biologi kelautan yang fokus penelitiannya adalah perlindungan dan pembangunan berkelanjutan lingkungan laut. Itulah mengapa produk unggulan Unitary adalah tabir surya SPF 50+ dengan formulasi ramah lingkungan.

Ada berbagai produk sunscreen Unitary yang bisa jadi pilihan sesuai kebutuhan dan kondisi kulit. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Sunscreen Anessa Edisi Doraemon Hadir dengan 2 Varian: Untuk Balita dan Dewasa

Global UV Suncare Protector

Produk ini memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kulit, kaya faktor pelembap untuk membantu memperbaiki kekasaran kulit, dan meningkatkan fungsi pertahanan kulit. Produk ini juga punya efek tahan air dan tahan keringat.

UV Watery Essence

Baca Juga: Cara Pakai Ulang Sunscreen Ketika Pakai Makeup

Produk sunscreen yang tahan lama, tidak berminyak, lembap, tipis, tidak mudah lengket, dan tidak meninggalkan white cast. UV Watery Essence merupakan tabir surya yang melembapkan dan tahan lama dengan tekstur gel bening.

SunBlock Moisturizer Facial

Produk ini secara efektif memblokir UVA / UVB, menahan kerusakan akibat sinar UV, dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Formulanya creamy, menyegarkan, dan tidak berminyak. SunBlock Moisturizer Facial akan membantu memperkuat skin barrier, menjaga kelembapan kulit serta waterproof dan tahan keringat.

Sun Face Protection Serum

Produk satu ini memiliki fitur ganda whitening dan tabir surya yang cepat meresap, tanpa efek lengket di permukaan wajah. Penggunaannya dapat mencerahkan kulit secara instan, mengoreksi kulit kuning dan hitam tanpa putih berlebih, dan tidak mengganggu riasan.

Selain perlindungan optimal dari sinar matahari, Sun Face Protection Serum juga mampu membantu mencegah penuaan kulit.

Baca Juga: Apakah Kamu Punya Masalah Kulit Sensitif? Begini Tips Melindunginya

Unitary juga mempunyai tiga produk pendukung perlindungan kulit dari sinar matahari yaitu Physical Refreshing Sunscreen Stick, Soothing and Sunscreen Air Cushion, dan Full Effect Oil Control Sunscreen Powder.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI