Dukung Pengembangan Ekosistem Halal, Paragon Raih 3 Penghargaan di Halal Award LPPOM MUI 2023

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Direktur Utama LPPOM MUI, Ir. Muti Arintawati, M.Si. pada acara Penganugerahan LPPOM MUI Halal Award 2023 di IPB International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 September 2023 icon 14:42 WIB
Dukung Pengembangan Ekosistem Halal, Paragon Raih 3 Penghargaan di Halal Award LPPOM MUI 2023

Wardah Beauty meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot (Instagram/@wardahbeauty)

Paragon Technology and Innovation (Paragon) mendapatkan penghargaan LPPOM MUI Halal Award 2023 untuk tiga nominasi. Perusahaan kosmetik ini mendapatkan penghargaan untuk nominasi Long Life Achievement (Kategori Cosmetic), Best Social Contribution on Halal Ecosystem, dan Favorite Halal Brand untuk Brand Wardah (Kategori Cosmetic).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Direktur Utama LPPOM MUI, Ir. Muti Arintawati, M.Si. pada acara Penganugerahan LPPOM MUI Halal Award 2023 yang digelar di IPB International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/9/2023).

Halal Award 2023 diselenggarakan dengan tujuan menambah kepercayaan diri bagi perusahaan agar dapat bersaing di kancah nasional dan internasional.

Baca Juga: 7 Cara Mencerahkan Bibir Gelap, Bisa Pakai Bahan Alami yang Mudah Dicari

Tim Paragon Corp bersama Direktur LPPOM MUI, Muti Arintawati, dalam penganugerahan LPPOM MUI Halal Award 202 di IPB International Convention Center, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). (Dok.Istimewa)
Tim Paragon Corp bersama Direktur LPPOM MUI, Muti Arintawati, dalam penganugerahan LPPOM MUI Halal Award 202 di IPB International Convention Center, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). (Dok.Istimewa)

"Penghargaan ini diharapkan dapat memberikan awareness kepada masyarakat terkait produk halal yang berkualitas. Selain itu, penghargaan ini juga memberikan bukti bahwa sertifikat halal bukan beban tapi nilai tambah yang akan meluaskan pasar perusahaan baik di dalam maupun luar negeri," ungkap Muti Arintawati, dikutip dari siaran pers.

Group Head of Wardah, Findi Novia, menyampaikan bahwa apresiasi yang didapat oleh Paragon dan Wardah menjadi semangat dan motivasi bagi Paragon untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen, khususnya dalam menghasilkan produk berkualitas yang terjamin halal.

"Positioning brand Wardah adalah produk kosmetik yang merupakan pionir dari produk halal, sehingga jika masyarakat mendengar produk kosmetik halal, yang langsung terlintas adalah Wardah. Hal ini menjadi aspek penting bagi konsumen yang memang mencari produk halal. Apalagi saat ini halal telah menjadi suatu lifestyle di masyarakat," ujar Findi Novia.

Baca Juga: 5 Keunggulan Menggunakan Lip Tint yang Wajib Kamu Ketahui

Findi menambahkan, saat ini Wardah mempunyai campaign Beauty Moves You untuk membawa pesan kebermanfaatan bagi masyarakat serta menciptakan produk dengan konsep Halal Green Beauty yang merupakan kolaborasi dengan lokal dan global expert.

"Sebagai brand asli Indonesia, Wardah mendukung para perempuan Indonesia untuk bergerak, berkarya, dan memberikan manfaat bagi sekitar. Alhamdulillah gerakan kami ini diapresiasi oleh banyak pihak, salah satunya LPPOM MUI," katanya.

Sementara itu, Long Life Achievement merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang telah menjadi mitra strategis LPPOM MUI dalam menjalankan implementasi Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH) dalam waktu yang cukup lama, bahkan sejak pertama kali MUI mengeluarkan sertifikasi halal.

Baca Juga: Potensinya Besar, Pangsa Pasar Industri Kecantikan di Indonesia Diprediksi Terus Meningkat

Best Social Contribution on Halal Ecosystem merupakan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki kontribusi untuk mengembangkan ekosistem halal di Indonesia. Favorite Halal Brand adalah penghargaan yang melibatkan publik di mana konsumen dapat memilih langsung brand yang menjadi favorite halal brand mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI