Awal Mula Tren Bare Makeup, Percaya Diri Tampil Cantik Natural

Gaya riasan bare makeup semakin digemari banyak orang karena dinilai bisa menjadi salah satu cara mencintai diri sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 September 2023 icon 11:47 WIB
Awal Mula Tren Bare Makeup, Percaya Diri Tampil Cantik Natural

barenbliss Set N Slick Lasting Browcara (Dok.Istimewa)

Tren bare makeup belakangan semakin mencuri perhatian beauty enthusiast. Riasan natural dianggap dapat memancarkan kecantikan wajah seseorang.

Akhir-akhir ini, bare face look sering digaungkan di media sosial. Ini berawal dari maraknya selebriti global dan tanah air yang mengunggah foto maupun video yang menunjukkan kondisi wajah mereka ketika bangun tidur.

Saat bangun tidur, wajah mereka belum terpoles makeup. Warna dan karakter asli kulit wajah pun jadi terlihat jelas. Hal itu rupanya mendapat sambutan positif dari masyarakat dan berkembang menjadi gaya bare makeup yang mulai sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Sambut Momen Akhir Tahun, barenbliss Tambah Warna Lip Tint dan Compact Powder Favorit

Bare makeup sendiri memiliki arti penampilan wajah yang polos, sederhana, dan apa adanya dengan sentuhan riasan tipis tanpa mengubah karakter asli wajah. Tampilan bare face dapat melatih kita untuk tetap percaya diri dengan kondisi kulit yang dimiliki sehingga dapat lebih mencintai diri sendiri.

Pada September ini, BNB menggalakkan kampanye I Feel Bare 'n' Blissed. BNB mengajak para beauty enthusiast untuk mengkreasikan bare makeup bersama produk terbaru BNB, yaitu Set N Slick Lasting Browcara.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan bahwa BNB mengajak  beauty enthusiast untuk merayakan cantik natural dengan mengeksplorasi, menemukan, dan merayakan keunikan diri sebagai individu. Menurutnya, ini merupakan bagian penting dalam upaya mencintai diri sendiri.

Baca Juga: Gabriel Prince Sebut 3 Alasan Pria Butuh Makeup, Bukan Berarti Kemayu

"Untuk dapat menciptakan pikiran dan semangat yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan merayakan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan bahagia dengan warna dan karakter asli wajah kita, caranya bisa dengan kreasi bare makeup look bersama barenbliss," ujar Tia, Jumat (15/9/2023), dikutip dari siaran pers.

BNB ingin terus menginspirasi anak anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. Brand kecantikan ini berkomitmen selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan memperluas kategori produk BNB.

"Kali ini BNB hadirkan teman istimewa untuk kreasi alis tegas dan naturalmu, yaitu Set N Slick Lasting Browcara. Buat kamu yang mau menghasilkan tampilan alis yang natural, browcara BNB ini bisa jadi pilihan," ujar Tia.

Set N Slick Lasting Browcara yang diperkaya polipeptida memiliki tiga keunggulan. Pertama, Lasting Firm Shape Up To 12 Hours berkat teknologi Magic Lock yang mempertahankan bentuk riasan alis dengan indah dan tahan hingga 12 jam.

Mess-proof & Quick Styling menciptakan alis rapih dan mudah dibentuk serta mempertahankan bentuknya yang tahan air dan keringat. Eyebrow Nourishing Formula diperkaya dengan Polypeptida Complex yang menjaga alis tetap ternutrisi dan tegas tahan lama.

Cara menggunakannya juga mudah. Cukup aplikasikan produk ke alis, kemudian dirapihkan menggunakan aplikatornya, maka tercipta alis rapih dan tegas tapi tetap terlihat natural.

Baca Juga: Manfaat Kombucha untuk Kecantikan, Efektif Membersihkan dan Menutrisi Kulit Wajah

Untuk meningkatkan volume alis, aplikasikan berlawanan arah dari arah alis. Setelahnya, aplikasikan searah untuk merapikan dan mempertegas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI