Tips Kreasi Bare Makeup, Gunakan 3 Produk Kosmetik Ini

Mau mengikuti tren bare makeup yang akan memancarkan kecantikan naturalmu? Simak tips di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 September 2023 icon 11:52 WIB
Tips Kreasi Bare Makeup, Gunakan 3 Produk Kosmetik Ini

barenbliss Set N Slick Lasting Browcara (Dok.Istimewa)

Tren bare makeup belakangan semakin mencuri perhatian beauty enthusiast. Riasan natural dianggap dapat memancarkan kecantikan wajah seseorang.

Belakangan ini, bare face look yang ditunjukkan selebritas lewat unggahan media sosial semakin menarik atensi. Hal tersebut kemudian membuat tren bare makeup juga semakin dilirik.

Bare makeup fokus menonjolkan kecantikan natural dengan sentuhan riasan tipis tanpa mengubah karakter asli wajah. Pada September ini, BNB menggalakkan kampanye I Feel Bare 'n' Blissed yang mengajak para beauty enthusiast untuk mengkreasikan bare makeup bersama produk barenbliss.

Baca Juga: 6 Manfaat Kolagen untuk Kecantikan, Benarkah Bisa Memutihkan Kulit?

Riasan wajah yang terkesan bare face atau natural bisa diciptakan dengan mengandalkan tiga produk saja, yakni Set N Slick Lasting Browcara, True Beauty Inside Cushion, dan Full Bloom Transferproof Matte Tint.

barenbliss Set N Slick Lasting Browcara (Dok.Istimewa)
barenbliss Set N Slick Lasting Browcara (Dok.Istimewa)

Set N Slick Lasting Browcara

Cara menggunakan produk yang diperkaya polipeptida ini mudah. Cukup aplikasikan produk ke alis, kemudian dirapikan menggunakan aplikatornya, maka tercipta alis rapih dan tegas tapi tetap terlihat natural.

Baca Juga: 6 Manfaat Air Wudhu untuk Kecantikan, Ternyata Bukan Cuma Bercandaan

Untuk meningkatkan volume alis, aplikasikan berlawanan arah dari arah alis. Setelahnya, aplikasikan searah untuk merapikan dan mempertegas.

Set N Slick Lasting Browcara menjadi bagian penting dalam kreasi bare makeup karena alis berfungsi membingkai sekaligus memberikan karakter pada wajah. Dengan alis yang sesuai, wajah akan tampak cantik berkarakter walaupun menggunakan riasan simpel ala bare makeup.

True Beauty Inside Cushion

True Beauty Inside Cushion dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series adalah cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya Miracle Bloom™ sehingga menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam serta mudah retouch di manapun.

Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak.

Full Bloom Transferproof Matte Tint

Sentuhan terakhir untuk look natural adalah warna bibir yang terlihat cerah dan sehat dengan menggunakan seri Lips Hero dari BNB, yaitu Full Bloom Transferproof Matte Tint.

Semua produk BNB mengusung nilai clean beauty yang berarti menggunakan formula natural dengan konsep makeup and skincare hybrid.

Baca Juga: Sunscreen SPF Palsu Bikin Khawatir, 2 Hal Ini Wajib Diperhatikan saat Memilih Tabir Surya

"Selain itu, pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup BNB bisa mendapatkan hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi natural look yang mereka inginkan," ungkap Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Jumat (15/9/2023), dikutip dari siaran pers.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI