5 Gaya Bella Bonita Tenteng Tas Branded, Ada yang Harganya Rp100 Jutaan

Bella Bonita kerap terlihat melengkapi gaya busananya dengan tas yang harganya terbilang fantastis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Oktober 2023 icon 16:35 WIB
5 Gaya Bella Bonita Tenteng Tas Branded, Ada yang Harganya Rp100 Jutaan

Bella Bonita (Instagram/bellabonita_r.a)

Sejak menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita semakin disorot. Selain kehidupan rumah tangganya, banyak juga yang tertarik dengan gaya busana Bella Bonita.

Dalam unggahan media sosial, terlihat Bella Bonita sering menenteng tas branded untuk melengkapi penampilannya. Harganya pun tak main-main, bahkan ada yang tembus ratusan juta rupiah. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Coach hitam polos

Baca Juga: 6 Tips OOTD Motif Floral, Gaya Busana Sehari-hari Jadi Semakin Manis

Bella Bonita memadukan mini dress motif garis dengan high heels yang warnanya sama-sama biru. dia juga tampak memakai jam tangan dan kacamata hitam.

Melengkapi gayanya, Bella Bonita tampak menenteng tas hitam dari brand Coach. Itu adalah koleksi Coach Small Tabby Bag senilai kira-kira Rp2,7 juta.

2. Tote Bag Coach

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Pakai Turtleneck, Bikin OOTD Andalan Semakin Menawan

Bella Bonita bergaya kasual dengan memadukan celana jeans dan kemeja putih lengan panjang. Gayanya semakin menawan dengan membawa Coach F583318 Ava Tote In Signature Khaki Saddle. Harga tas tersebut diperkirakan mencapai Rp2,4 juta.

3. Gucci

Bella Bonita terlihat menawan dengan atasan tanpa lengan warna putih yang dipadukan rok hitam. Dia juga terlihat membawa tas Gucci, yakni koleksi GG Marmont Flap Small Geometric Shoulder Bag Black Shw senilai Rp27,9 juta.

4. Dior

Tampak berpose mesra dengan suaminya, Bella Bonita bergaya santai memakai baju turtleneck putih dan celana oanjang warna krem. Dia juga tampak mengenakan sepatu putih bertali hijau.

Soal tas, pilihan Bella Bonita kali ini jatuh oada Dior Small Lady D my ABC bag black Ultramatte cannage calfskin. Harga tas berwarna hitam itu dikatakan mencapai Rp102 juta.

5. Chanel

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan Tanding Bola, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Bella Bonita tersenyum manis mengenakan busana warna cokelat dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai bebas. Di bahunya, terlihat koleksi Chanel Tweed Gabrielle Bag senilai Rp45,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI