Outfit Prilly Latuconsina Cuma Rp1 Jutaan, Ternyata Bawa Tas yang Harganya Fantastis

Prilly Latuconsina tampak manis dan memesona dengan penampilan kasualnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Oktober 2023 icon 16:55 WIB
Outfit Prilly Latuconsina Cuma Rp1 Jutaan, Ternyata Bawa Tas yang Harganya Fantastis

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina sudah terbukti jagonya membuat orang-orang jatuh hati berulang kali lewat akting ciamiknya dalam begitu banyak judul sinetron, webseries, maupun film.

Pemeran serial My Lecturer, My Husband ini juga sering dipuji terkait caranya berpakaian. Tidak mengherankan, Prilly Latuconsina memang tampak begitu memesona dalam berbagai kesempatan.

Mulai dari kasual hingga formal, banyak orang setuju jika selera busana Prilly Latuconsina memang layak mendapat acungan jempol.

Baca Juga: 6 Tips OOTD Motif Floral, Gaya Busana Sehari-hari Jadi Semakin Manis

Menariknya, Prilly Latuconsina bisa dikatakan termasuk artis yang kerap terlihat mengenakan outfit harga terjangkau. Walau demikian, gayanya tetap akan terlihat mewah dan elegan.

Namun, tentu saja bukan berarti artis multitalenta ini tidak lekat dengan barang-barang mewah nan branded. Prilly Latuconsina pun mempunyai banyak koleksi fashion item yang harganya tak main-main.

Harga outfit Prilly Latuconsina (Instagram/fashion.prillylatuconsinaa)
Harga outfit Prilly Latuconsina (Instagram/fashion.prillylatuconsinaa)

Salah satunya bisa dilihat dalam unggahan akun Instagram fashion.prillylatuconsinaa. Bintang film Kukira Kau Rumah itu memadukan outfit yang harganya terjangkau dengan fashion item lain yang nilainya jauh lebih fantastis.

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Pakai Turtleneck, Bikin OOTD Andalan Semakin Menawan

Pada potret yang dibagikan, Prilly Latuconsina tampak memakai outfit bermotif dari brand Claude. Dia memadukan koleksi Tutu Cardigan seharga Rp459 ribu dengan Pina Pants Rp599 ribu yang memang punya motif senada.

Jika ditotal, harga outfit Prilly Latuconsina pada momen itu cuma sekitar Rp1,4 juta. Meski begitu, jangan mengabaikan beberapa fashion item lainnya.

Akun fashion.prillylatuconsinaa juga mengungkapkan bahwa Prilly Latuconsina mengenakan sepatu Malone Souliers. Dia memilih koleksi Maureen Metalic Detail Leather Muler senilai kira-kira Rp9,1 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Lesti Kejora Bawa Tas Hermes, Auranya Anggun dan Berkelas

Sang aktris juga menenteng tas Hermes sebagai fashion statement. Itu adalah koleksi Birkin 25 Etoupe Togo Palladium Hardware senilai kira-kira Rp365 juta. Dengan demikian, total harga gaya Prilly Latuconsina saat itu setidaknya mencapai lebih dari Rp375 juta. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI