Gaya Cinta Laura Bawa Tas Gucci Rp18 Jutaan, Auranya Berkelas Banget

Dikenal tak terlalu suka mengoleksi barang mewah, begini gaya Cinta Laura saat menenteng tas branded.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Oktober 2023 icon 17:52 WIB
Gaya Cinta Laura Bawa Tas Gucci Rp18 Jutaan, Auranya Berkelas Banget

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura Kiehl dikenal sebagai figur publik yang enggan pamer barang mewah di media sosial. Namun, belum lama ini, dirinya tampak menenteng tas mewah yang harganya tak main-main.

Banyak dibuat kagum kala Cinta Laura mengungkapkan alasannya tidak tertarik mengoleksi fashion item dari luxury brand. Menurutnya, barang mahal-mahal itu tidak punya banyak manfaat untuk orang di sekitarnya.

Tak mengherankan, perempuan 30 tahun ini tampak percaya diri menggunakan outfit atau fashion item yang harganya terjangkau, bahkan di bawah Rp100 ribu.  Dia juga senang mengenakan busana no brand.

Baca Juga: 6 Tips OOTD Motif Floral, Gaya Busana Sehari-hari Jadi Semakin Manis

Meski demikian, bukan berarti Cinta Laura alergi barang mewah, terlebih jika itu berkaitan dengan pekerjaannya sebagai figur publik.

Belum lama ini, dalam perhelatan brand mewah Gucci Ancora, Cinta Laura terlihat menenteng Gucci Marmot Top Handle Bag. Tas putih berukuran medium itu sukses melengkapi gaya busana menawannya.

Dikutip dari Suara.com, menurut situs HuntStreet, tas yang ditenteng Cinta Laura itu dibanderol seharga kira-kira Rp18,5 juta. Desainnya klasik tapi justru itulah daya tarik tas ini.

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Pakai Turtleneck, Bikin OOTD Andalan Semakin Menawan

Penampilan Cinta Laura pada hari itu memang memesona. Dia mengenakan inner putih yang dipadukan kardigan rajut. Semakin stunning, Cinta Laura memakai long boots biru metalik.

Pesona Cinta Laura semakin terpancar dengan makeup flawless. Dia pun mempercantik penampilannya dengan sejumlah perhiasan, mulai dari anting, kalung, hingga gelang.

"Good people, good vibes. Can't complain," ungkap Cinta Laura dalam unggahannya di Instagram.

 Hingga Selasa (3/10/2023), unggahan Cinta Laura terkait telah dibanjiri ratusan komentar warganet. Tentu saja banyak orang yang memuji gayanya.

Seorang warganet berkomentar, "Suka banget makeup Cinta. Miss Universe banget."

"Cinta kayak Barbie banget. Dari senyumnya, mata melototnya, kayak Barbie," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya Iriana Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23, Sumringah Pakai Tas Gucci Rp25 Juta

"Kirain Ariana Grande," celetuk warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI