Rekomendasi Ring Watch Paling Trendy 2023, Cantik dan Unik

Ring watch disebut-sebut sebagai aksesori paling trendi tahun ini. Berikut rekomendasinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Oktober 2023 icon 11:22 WIB
Rekomendasi Ring Watch Paling Trendy 2023, Cantik dan Unik

Koleksi ring watch dari brand Alexandre Christie (Dok.Istimewa)

Ring watch atau cincin arloji semakin mencuri perhatian para penggemar mode pada 2023 ini. Aksesori perpaduan inovatif ini menggabungkan dua fungsi berbeda, yaitu penunjuk waktu sekaligus aksesoris estetik pada jari tangan.

Di tengah kehidupan praktis, dinamis, dan serba cepat, kehadiran ring watch bisa dibilang menjadi jawaban untuk bisa tampil praktis, stylish, dan tetap tepat waktu. Aksesoris serbaguna ini juga gampang dikombinasikan dengan berbagai gaya dan pakaian sesuai selera masing-masing.

Tren ring watch tak cuma soal penunjuk waktu dengan menunjang gaya, tapi juga tentang ekspresi diri lewat aksesoris yang unik. 

Baca Juga: Jadi Wanita Mandiri, Luna Maya Hadiahi Diri Sendiri Jam Tangan Mewah Seharga Mobil Baru

Mau coba mengikuti tren ini? Berikut rekomendasi cincin arloji yang bisa dipilih, dikutip dari siaran pers The Watch Co. 

Koleksi ring watch Breda x Dalmata (Dok.Istimewa)
Koleksi ring watch Breda x Dalmata (Dok.Istimewa)

Breda X Dalmata

Breda merupakan salah satu lini jam tangan yang menjadi trendsetter kemunculan ring watch. Hadir dengan desain minimalis, simpel, dan elegan, kolaborasi Breda x Dalmata menyajikan cincin arloji yang modis dan terkesan berani. 

Baca Juga: Kolaborasi dengan Seniman Jogja, Timex Luncurkan Jam Tangan Bertema Silent Operations

Koleksi ini paling serasi disandingkan dengan busana kasual untuk menambahkan sentuhan chic pada penampilan sehari-hari.

Alexandre Christie

Alexandre Christie yang selama ini terkenal dengan keanggunan dan kualitas turut serta menghadirkan koleksi ring watch. Memanfaatkan material stainless steel dan flexible band yang pas di berbagai ukuran jari, koleksi ring watch dari Alexandre Christie ini hadir dalam dua bentuk dial berbeda, round dial dan heart dial yang mampu menambah kesan feminin.

Kamu bisa mengombinasikan koleksi Alexandre Christie dengan gaun atau pakaian formal untuk menciptakan penampilan kesan anggun dan elegan. Kamu juga boleh bermain dengan pilihan warna ring watch yang sesuai gaya dan mood. 

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan D1 Milano x Chupa Chups, Desainnya Imut Banget

Selain itu, jangan lupa untuk mencocokkan ring watch dengan aksesori lain seperti gelang, kalung, atau anting-anting agar dapat menambahkan dimensi pada penampilanmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI