Rekomendasi Serum Pencerah yang Aman untuk Kulit Sensitif, Pakai MizuGlow Tech: Apa Itu?

Inovasi MizuGlow Tech, serum pencerah ini aman diaplikasikan pada kulit sensitif.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Oktober 2023 icon 18:03 WIB
Rekomendasi Serum Pencerah yang Aman untuk Kulit Sensitif, Pakai MizuGlow Tech: Apa Itu?

Ilustrasi perempuan menggunakan serum untuk perawatan wajah. (Freepik)

Ada banyak faktor penyebab kulit kusam, seperti dehidrasi dan penumpukan kulit mati. Masalah ini umumnya rentan terjadi pada tipe kulit berminyak, kombinasi, serta kulit sensitif.

Selain faktor biologis berupa genetik, sekresi minyak berlebih, pori tersumbat, inflamasi dan pigmentasi, kulit kusam juga kerap terjadi akibat faktor eksternal, misal efek paparan sinar UV dan polusi, kebiasaan tidur larut malam, hingga buruknya pola makan.

Tentu saja terdapat berbagai perawatan rutin yang bisa membantu mengembalikan kulit kusam menjadi lebih cerah dan sehat secara bertahap. Namun, Anda harus sangat teliti saat memilih produk yang ingin digunakan.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Lokal Murah

Pilih produk yang lembut dan ringan, mampu menghidrasi dan melembabkan, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, serta menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Brand kecantikan YOU Beauty menghadirkan solusi kulit wajah bebas kusam dan bisa terlihat jauh lebih cerah dalam waktu 10 hari untuk kulit sensitif yang berminyak. Rangkaian YOU Radiance Glow yang terdiri dari Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Active Night Gel diluncurkan sebagai one-stop solution untuk merawat kulit agar tetap cerah, sehat, serta memberikan kelembapan dan meratakan warna pada kulit.

YOU Beauty berkolaborasi dengan ahli perawatan kulit ternama di Jepang, Tadahiro Shimada, dalam penelitian dan pengembangan bersama Y.O.U LAB guna menciptakan inovasi MizuGlow Tech pada rangkaian produk Radiance Glow.

Baca Juga: 2 Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Memilih Body Serum, Apa Saja?

Sally Suantini, Training Manager YOU Beauty mengungkapkan bahwa MizuGlow Technology dikembangkan menjadi salah satu bahan terbaik karena kemampuannya yang lebih optimal dalam membantu mencerahkan kulit wajah.

"YOU Beauty berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dan inovatif di industri kecantikan. Pada rangkaian Radiance Glow, kami memperkenalkan inovasi MizuGlow sebagai serum pencerah lembut yang dirancang aman digunakan bagi kulit berminyak, berjerawat dan kulit sensitif, serta memberikan efek mencerahkan secara maksimal pada kulit wajah," tuturnya, dikutip dari siaran pers.

Dipaparkan bahwa inovasi MizuGlow Tech terdiri dari empat bahan utama, yakni 3X Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Lactobionic Acid, dan 99% High-Purity Niacinamide.

Baca Juga: OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Bisa Lindungi Bibir dari Radikal Bebas

Keempatnya secara bersama-sama bekerja dalam menghambat produksi melanin, memberikan perlindungan sebagai antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV, meratakan tekstur kulit, meremajakan kulit tanpa merusak pelindung kulit, mengecilkan pori-pori dan menghambat perpindahan melanosom, sehingga menciptakan kulit wajah yang lebih cerah dan sehat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI