Baru! Rekomendasi Lip Tint yang Tahan Lama, Teksturnya Ringan Banget

Uniknya lagi, lip tint ini punya beberapa varian warna yang namanya terinspirasi aneka dessert.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 08 Oktober 2023 icon 09:08 WIB
Baru! Rekomendasi Lip Tint yang Tahan Lama, Teksturnya Ringan Banget

Ultima II Delicate Moisture Lip Tint (Instagram/ultimaii_id)

Salah satu produk pewarna bibir yang jadi andalan banyak orang adalah lip tint. Populatitas lip tint meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, seiring dengan ramainya tren Korean beauty.

Dibanding pewarna bibir lainnya, lip tint punya tekstur yang ringan dengan tampilan natural. Ini membuatnya cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Belum lama ini, Ultima II meluncurkan Delicate Moisture Lip Tint. Produk ini diformulasikan khusus untuk memanjakan bibir penggunanya dengan hasil lightweight sensation dan satin perfection.

Baca Juga: 7 Langkah Riasan Bibir Ombre, Hasilnya Cantik Natural

 

Produk lip tint ini dikatakan memiliki kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kebaikan skincare ingredients seperti,kolagen, shea butter, dan vitamin E. Formulasi ini menghasilkan warna-warna intens yang tak mudah luntur dan tahan lama, sekaligus menutrisi bibir dan menjaganya tetap terhidrasi. 

"Lip tint cocok untuk wanita yang punya aktivitas sehari-hari yang aktif. Selain itu, setelah masuk ke new normal, masih ada orang yang tetap mau pake masker. Dia mask friendly. Lip tint yang nggak pudar warnanya, stay, nggak hilang pakai masker," ucap Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus, dalam peluncuran Delicate Moisture Lip Tint Ultima II di Jakarta, Kamis (5/10/2023), sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Semakin unik, pilihan warna Delicate Moisture Lip Tint rupanya terinspirasi nama-nama dessert, antara lain Peach Sorbet, Rosé Latte, Pink Praline, Berry Chantilly, dan Cherry Torte. Harapannya, pilihan nama ini dapat mengubah suasana hati penggunanya menjadi lebih menyenangkan layaknya saat mengonsumsi dessert favorit.

Baca Juga: 7 Cara Mencerahkan Bibir Gelap, Bisa Pakai Bahan Alami yang Mudah Dicari

Baca Juga: Local Pride! 5 Produk Lip Tint untuk Bibir Kering, Mulai Rp20 Ribuan

Pilihan warna Delicate Moisture Lip Tint  juga cocok untuk hampir semua warna kulit dan bisa dipakai untuk mempercantik bibit saat menghadiri acara apa pun. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI