Kampanye Teveris NITRO, IVE dan PUMA Kembali ke Era 2000an

Teveris NITRO adalah sepatu sneaker yang terinspirasi teknologi tahun 2000-an dari PUMA yang dirancang dengan pelindung NITRO nan nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Oktober 2023 icon 14:50 WIB
Kampanye Teveris NITRO, IVE dan PUMA Kembali ke Era 2000an

IVE x PUMA Teveris NITRO (Dok.Istimewa)

Baru-baru ini, PUMA meluncurkan Teveris NITRO sekaligus menampilkan IVE sebagai wajah dari koleksi tersebut.

Pada 30 Juni 2023 lalu, PUMA mengumumkan girl group IVE sebagai brand ambassador di wilayah Asia Pasifik. Dalam kampanye ini, IVE menjadi sorotan dengan latar belakang warna-warni yang menampilkan estetika pastel nan indah, melengkapi tema kampanye Y2K dengan sempurna.

Bersama sepatu Teveris NITRO yang terinspirasi tahun 2000-an, PUMA membawa audiensnya ke masa lalu sambil merangkul masa depan fashion.

Baca Juga: Mau Dapat Foto Polaroid NCT 127? Segampang Ini Caranya

Terinspirasi dari lini sepatu lari PUMA tahun 2000-an, Teveris NITRO mengambil estetika performance untuk menciptakan sepatu sehari-hari dengan sentuhan olahraga. Lewat busa NITRO di tengah sol sepatu, Teveris NITRO memberikan bantalan terbaik, langkah responsif, dan terasa ringan seperti di udara.

PUMA Teveris NITRO (Dok.Istimewa)
PUMA Teveris NITRO (Dok.Istimewa)

Dikutip dari siaran pers, PUMA akan menampilkan selebriti dan influencer lokal untuk lebih mendorong kampanye PUMA x IVE pada masing-masing negara di Asia Tenggara.

Sesuai tema kampanye Y2K, PUMA mengadakan sesi pemotretan dan video bersama publik figur lokal seperti Agatha Priscilla, Alika Islamadina, Dindra Nashriyah, Kalya Islamadina, dan Nazla Alifa. Kehadiran mereka dibalut dalam konsep pastel dreamy yang menonjolkan koleksi Teveris NITRO untuk memperluas narasi kampanye di seluruh pasar Asia Tenggara.

Baca Juga: Krisdayanti Lempar Sepatu Mahal saat Manggung, Kena Penonton Nggak ya?

PUMA juga telah menyiapkan serangkaian acara eksklusif Teveris NITRO pada bulan Oktober 2023 di wilayah Asia Tenggara, yakni mencakup Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Tujuannya tentu untuk memeriahkan peluncuran Teveris NITRO yang sangat dinantikan.

Baca Juga: Begini Keseruan di Balik Layar Kampanye PUMA SLIPSTREAM Bareng NCT 127

Acara akan berlokasi di arena bowling lokal, tempat nongkrong yang trendi di masa lalu. PUMA akan membawa orang-orang kembali ke awal tahun 2000-an serta menjanjikan malam yang penuh dengan nostalgia Y2K dan pengalaman tak terlupakan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI